photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AUSTRIA VS REPUBLIK IRLANDIA 13 November 2016

AUSTRIA VS REPUBLIK IRLANDIA

13 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Austria Austria
vs.
Republic of Ireland Republik Irlandia 



Prediksi Austria vs Republik Irlandia 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini- Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa di Match day ke-4 grup D, Austria akan mencoba memberikan kekalahan perdana bagi Rep Irlandia yang akan berlangsung di Ernst-Happel-Stadion (Wien) pada pukul 00:00 WIB.

Austria tampaknya masih belum move on dengan masih kurangnya percaya diri setelah hasil buruk di Euro 2016. mereka kalah dari Hungaria dan Islandia dan bermain imbang dengan Portugal untuk finish di dasar klasemen yang sangat terbuka di Perancis, dan jujur mereka tampak belum memenuhi standar yang ingin pemainnya inginkan.

Mereka berhasil mendapatkan kemenangan yang agak menegangkan 2-1 atas Georgia di laga pertama kualifikasi Piala Dunia , tapi itu tidak berarti kepercayaan mereka meningkat dengan kinerja yang baik. Sejak itu mereka bermain seri melawan Wales dan kalah 3-2 dari Serbia untuk membuat awal yang sangat buruk untuk kampanye mereka.

Mengingat mereka lawan-lawannya adalah Republik Irlandia, Wales, dan Serbia dimana hanya satu tempat kualifikasi otomatis mereka benar-benar perlu untuk mendapatkan kembali ke bentuk permainan jika mereka ingin berada di Rusia pada tahun 2018.
Republik Irlandia, di sisi lain, telah melakukan pekerjaan cukup baik sejak di Perancis. Mereka berhasil melewati babak grup berkat kemenangan 1-0 atas Italia di match day ketiga , dan meskipun mereka tersingkir dari Perancis mereka bisa merasa sangat bangga dengan prestasi mereka.


Setelah itu mereka harus mengucap selamat tinggal kepada legenda Robbie Keane dalam laga terstimonial dengan kemenangan 4-0 atas Oman, dan kemudian diikuti dengan hasil imbang 2-2 cukup mengesankan di Serbia. Sejak itu mereka telah mengalahkan Georgia dan Moldova untuk berada di posisi runner up hanya kalah selisih gol dari Serbia.


Mengingat dua games itu dijalani di laga away mereka benar-benar telah melakukan dengan sangat baik sejauh ini. Hal ini membuat hanya dua kekalahan terakhir mereka dari 11 laga away, dan meskipun hanya tiga dari laga itu telah berakhir dengan kemenangan itu masih catatan yang sangat baik mengingat mereka telah menghadapi tim seperti Italia, Polandia, dan Jerman .


Head to head, Austria menang lima kali, seri dua kali dan hanya kalah sekali dari Irlandia.

Gelandang Bayer Leverkusen Julian Baumgartlinger akan menjadi kapten Austria dengan para bintang seperti Alexander Dragovic, David Alaba, Marko Arnautovic, dan Marc Janko akan menjadi andalan dalam laga ini. Gelandang muda playmaker Louis Schaub berharap bisa menambah satu capnya, sementara defender Stefan Stangl siap menjalani debut. Goalkeeper Robert Almer dan defender Sebastain Prodl tak masuk skuad sementara bek kiri Leiceste Christian Fuchs telah pensiun.

full back Everton Seamus Coleman akan menjadi kapten irlandia, dengan duet bek tengah John O’Shea dan Ciaran Clark siap mengkomando the back line. Kevin Doyle adalah top scorer dalam skuad sejak Robbie Keane pensiun, tapi Jon Walters denga 12 gol dalam 45 cap punya rasio gol yang lebih . Harry Arter, Jeff Hendrick, Robbie Brady, James McClean, dan Wes Hoolahan menyediakan banyak pilihan gelandang bagi Oneil.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar