photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ALBANIA VS ISRAEL 13 November 2016

ALBANIA VS ISRAEL

13 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Albania Albania
vs.
Israel Israel 



Prediksi Albania vs Israel 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke-4 grup G, Albania akan menguji kekuatan Israel yang akan digelar di Stadiumi Loro Boriçi pada hari Minggu, 13 November 2016, pukul 02:45 dinihari WIB.

Albania bermain di turnamen utama pertama mereka di musim panas setelah mengejutkan lolos ke Euro 2016. Seperti diprediksi mereka tersingkir di babak penyisihan grup, tetapi mereka membuat sejarah pada pertandingan terakhir grup mereka mengalahkan Rumania 1- 0 untuk mengklaim kemenangan pertama di turnamen pertama mereka.

Mereka tidak berarti mudah untuk di kalahkan, dimana favorit Perancis dan Swiss kesusahan mengalahkannya . Swiss hanya berhasil menang 1-0 atas mereka dan Perancis, meskipun keuntungan bermain di kandang dan sejumlah pemain kelas dunia, diperlukan dua gol menit akhir untuk mendapatkan kemenangan 2-0 atas mereka.


Albania adalah tim yang sangat defensif dan meraih hasil imbang tanpa gol melawan Makedonia dalam pertandingan persahabatan, dan kemudian melanjutkan untuk mengalahkan Macedonia dan Liechtenstein di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia pertama. Kekalahan didapat dalam laga berakhir 2-0 untuk Spanyol, mengakhiri awal sempurna mereka, tapi itu bukan hasil yang buruk mengingat perbedaan kualitas.

Sejujurnay peluang Albania untuk ke Rusia pada tahun 2018 sangat tipis. Spanyol dan Italia adalah favorit kuat untuk dua tempat teratas dan Israel memberikan persaingan yang ketat untuk tempat ke-3, jadi perlu keajaiban bagi mereka untuk mengklaim tempat di babak grup Rusia 2018.


Israel cukup bisa move on dari hasil buruk di babak kualifikasi untuk Euro 2016. Jelang kualifikasi Piala Dunia dalam laga persahabatan, mereka kalah dari Kroasia dan Serbia, dan kemudian mereka kalah 3-1 di pembukaan kualifikasi Piala Dunia melawan Italia. Sejak itu mereka telah berhasil mengalahkan Makedonia dan Liechtenstein, jadi mereka telah mengembalikan kepercayaan diri yang sempat hilang.
Albania dalam kepercayaan diri tinggi setelah Euro 2016 dan keuntungan bermain di kandang mereka harus dimanfaatkan dengan baik. Ada kemungkinan bahwa skuad Israel bisa terguncang setelah ancaman plot teroris terhadap mereka itu terungkap awal pekan ini, hal yang membuat venue dipindahkan.


Bek Qarabag Ansi Agolli akan menjadi kapten Albania, dengan striker Zurich Armando Sadiku menjadi andalan didepan dengan 7 gol dalam 23 cap. Midfielder Eros Grezda satu-satunya pemain yang belum medapatkan cap. Striker Colorado Rapids Shkelzen Gashi kembali ketim setelah lama cedera.

Israel akan bergantung pada gelandang Eran Zahavi sebagai kapten dengan Ben Sahar dam Tomer Hemed akan menjadi duet depan dengan total 20 gol keduanya. Celtic midfielder Nir Bitton akan bergerak dari sayap.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar