photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Media Inggris: Mourinho Inginkan Oezil


Kepo Terkini - Jelang bursa transfer musim dingin beragam rumor mulai merebak di Inggris. Salah satunya soal kabar ketertarikan Jose Mourinho pada Mesut Oezil.

Mourinho tahu benar seberapa bagus Oezil akan berguna bagi Manchester United saat ini. Gelandang kreatif (yang kini juga tajam itu) selama beberapa musim menjadi salah satu pemain binaannya di Real Madrid.

Di musim ini Oezil tampil sangat baik. Pesepakbola asal Jerman itu menurun dalam hal jumlah assist yang dilepaskan, tapi jumlah golnya jauh meningkat: berjumlah tujuh dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Kans mendapatkan Oezil secara teknis memang terbuka. Mourinho bisa saja memanfaatkan mandeknya negosiasi kontrak baru Oezil dengan The Gunners. Sebagai catatan, kontrak lama Oezil akan habis pada musim panas 2018 mendatang.

Oezil saat ini menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbesar di Arsenal, sekitar 140.000 poundsterling sepekan. ESPNFC menyebut dia akan dapat penawaran kenaikan gaji ke angka 200.000 poundsterling oleh Arsenal.

Tapi angka itu masih berada di bawah 250.000 poundsterling sepekan yang diyakini akan ditawarkan oleh 'Setan Merah'. MU masih harus menunggu hingga musim panas 2017 untuk bisa mulai melakukan pendekatan pada Oezil.

Oezil dan Mourinho berada di Madrid pada periode yang sama (2010-2013). Dalam kurun tersebut mereka memenangi satu gelar La Liga, satu trofi Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar