photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tetap Kampanye Meski Ditolak, Ahok: Saya Tak Suka Dikasihani


Kepo Terkini - Penistaan agama yang dituduhkan pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih terus menjadi perhatian publik. Apalagi akibat kasus itu, cagub DKI itu sampai didemo ribuan anggota ormas Islam yang menuntut dirinya dipenjara.

Tak cukup sampai di situ, Ahok juga harus mengalami penolakan saat tengah blusukan dan kampanye di sejumlah daerah. Meski begitu, Gubernur DKI Jakarta non aktif ini tidak patah arang dan tetap melanjutkan kegiatannya itu.

Meski begitu, Ahok membantah terus blusukan demi mencari simpati. Ia mengaku tidak mau menjadi orang yang bersikap sebagai korban dan merasa terzolimi.

"Saya bukan orang yang selalu bilang 'saya prihatin', 'saya terzolimi'. Enggak. Saya bukan orang model begitu. Saya enggak suka mainin lakon terzolimi," ujar Ahok. "Saya enggak pernah suka seolah terzolimi atau dikasihani. Enggak. Kita bernegara enggak ada istilah dikasihani. Kita bicara bagaimana membangun bata dinding rumah Pancasila. Dengan segala konsekuensi."

Baru-baru ini Ahok juga sempat mengungkap jika ada pihak yang mendorongnya untuk mundur dari Pilgub DKI 2017. Namun, Gubernur DKI Jakarta non aktif ini lebih memilih dipenjara daripada menyerang dalam pemilihan.

Sementara itu, kasus penistaan agama yang menimpa Ahok saat ini tengah ditangani oleh pihak Bareskrim Polri. Beberapa waktu lalu ia juga telah mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar