photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

KROASIA VS ISLANDIA 13 November 2016

KROASIA VS ISLANDIA

13 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Croatia Kroasia
vs.
Iceland Islandia 



Prediksi Kroasia vs Islandia 13 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi PD 2018 Minggu ini di RCTI – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa di Match day ke-4 grup I, Kroasia ingin mempertahankan posisi puncak menjamu runner up sementara Islandia yang rencananya akan digelar pada Hari Minggu, 13 November 2016 Pukul 00:00 WIB di Stadion Maksimir .Zagreb.

Kroasia sedikit mengalami kekecewaan di akhir Euro 2016 setelah tampil mengesankan di babak grup. Mereka mengalahkan Spanyol dan teratas di klasemen juga setelah menang atas Turki dan hasil imbang melawan Republik Ceko, dengan para pemain dengan penuh bakatnya mereka disingkirkan Portugal dalam laga menjemukan yang berakhir dalam kekalahan extra time .


Mereka telah bangkit kembali seperti yang Anda harapkan . Lini tengah yang sangat berbakat mereka telah mencetak gol dengan cara indah kala bermain imbang di kandang Turki sebelum menghajar Kosovo dan memukul Finland saat away.

Tidak bisa disangkal bahwa lini tengah Kroasia adalah terdiri dari pemain kelas dunia, tetapi lini depan mereka masih meragukan. Mario Mandzukic membungkam yang meragukan kapasitasnya dengan mencatat hattrick melawan Kosovo dan mencetak gol kemenangan melawan Finlandia.

Dengan 7 poin, Kroasia di puncak grup dengan unggul selisih gol, tapi Islandia terbukti menjadi kuda hitam yang meneyeramkan setelah musim panas yang luar biasa. Mereka telah mengalahkan Finlandia dan Swedia setelah bermain seri melawan Ukraina untuk membawa mereka sejajar dengan sang rival dalam grup yang sulit. So mereka akan kembali menjadi kuda hitam grup ini untuk bisa lolos ke Rusia pada tahun 2018.

Ini tidak mengherankan bahwa mereka masih dalam bentuk yang baik setelah kepercayaan diri meningkat sejak Euro 2016. Mereka berhasil melewati babak grup, yang dengan sendirinya merupakan kejutan mengingat negeri ini cukup mungil. Mengalahkan Inggris di babak sistem gugur adalah kejutan yang lebih besar, dan kekalahan 5-2 dari Prancis bukan sesuatu yang memalukan.

Namun, Kroasia telah memenangkan 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka di kandang dan tidak pernah kalah, sehingga tim tamu harus bekerja keras untuk bisa memuncaki grup.


Islandia, di sisi lain, telah kalah tujuh dari sepuluh laga away terakhir dan kebobolan cukup banyak 21 gol. Tampaknya organisasi pertahanan mereka sangat baik hanya saat di Reykjavik. Mereka telah berhasil mencetak gol di semua kecuali satu laga.

Kroasia telah mencetak gol yang cukup banyakl 35 kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang juga, termasuk mencukur 10-0 San Marino pada bulan Juni. Lini depan yang sangat tajam dikombinasikan dengan pertahanan buruk Islandia dan serangan tamu yang lumayan laga ini bisa ada banyak gol tercipta.

Head to head, Croatia menang tiga kali dan sekali seri dalam 4 pertemuan terakhir dengan Islandia.

Luka Modric kembali menjadi kapten setelah absen sebelumnya karena cedera, dengan Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Ante Coric, dan Marko Rog tim ini puny banyak kualitas di lini tengah. Mario Mandzukic akan memimpin didepan , dengan Vedran Corluka akan menjadi penggalang lini back.

Gelandang Cardiff Aron Gunnarsson akan menjadi kapten islandia dengan Gylfi Sigurdsson menjadi andalan dalam urusan mencetak gol dengan 14 gol dalam 47 cap. Jon Bodvarsson akan memimpin lini depannya.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar