photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LIECHTENSTEIN VS ITALIA 13 November 2016

LIECHTENSTEIN VS ITALIA

13 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Liechtenstein Liechtenstein
vs.
Italy Italia 


Prediksi Liechtenstein vs Italia 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke-4 grup G, Italia punya peluang besar menang telak atas tuan rumah Liechtenstein di stadium Rheinpark Stadion (Vaduz) pada Minggu 13 Nov 2016 Pukul 02 : 45 WIB.

Kualifikasi Piala Dunia Liechtenstein seperti biasa selalu menjadi lumbung gol. Datang ke grup ini dengan sepuluh pertandingan beruntun tanpa kemenangan, delapan di antaranya mereka kalah, mereka menghadapi tim favorit Spanyol saat away. Ini tidak berakhir baik bagi mereka dimana Spanyol menghajaranya dengan skor 8-0.


Mereka lalu kembali mengalami kekalahan dari Albania dan Israel sehingga sekarang 13 pertandingan tanpa kemenangan. 11 diantaranya dengan kekalahan dan mereka telah kebobolan 42 gol , hanya mencetak empat gol saja.


Host hanya memenangkan tiga pertandingan dalam lima tahun terakhir, dan mereka menang sesame tim teri San Marino, Andorra, dan Moldova. peluang mereka menghindari kekalahan pada laga ini sangat tipis.


Italia telah memiliki awal yang bagus untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka, yang merupakan bonus selamat datang untuk manajer baru Giampiero Ventura dimulai dengan kekalahan kandang 3-1 dari Prancis dalam uji coba. Gli Azurri memulai dengan kemenangan 3-1 di Israel sebelum menahan imbang di kandang dari Spanyol dan kemudian mengalahkan Macedonia saat away.


Mereka pasti perlu untuk kembali meraih kemenanga jika mereka ingin menggulingkan Spanyol dari posisi teratas dalam grup tersebut.


Mario Balotelli, meski muncul kembali sebagai pemain berkualitas top di Nice musim ini, tetap diasingkan dari tim nasional. Dengan demikian mereka tidak benar-benar memiliki striker bintang yang diandalkan, tapi Ciro Immobile mencoba mengisinya. Dia telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan sejauh dalam kampanye ini.


Ini lebih kasus berapa banyak Italia akan menang . Mereka telah melihat untuk waktu yang lama sebagai tim yang lebih mementingkan hasil, tapi Ventura telah mengorbankan beberapa stabilitas pertahanan mereka untuk lebih menyerang sejauh ini. Mereka telah mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan mereka sejauh ini dan kebobolan satu gol dalam setiap laga itu..


Kiper Peter Jehle akan menjadi kapten tuan rumah dengan 142 cap, sementara gelandang veteran Franz Burgmeier adalah top scorer dengan 9 gol dalam 103 cap. 6 strikernya hanya mencetak total 2 gol dalam kombinasi 91 cap.

Claudio Marchisio masih belum fit untuk di panggil sedang Mario Balotelli dan Sebastian Giovincotetap diacuhkan meski bermain bagus di klub. Gianluigi Buffon tetap menjadi kapten dengan Daniele De Rossi, Antonio Candreva, Ciro Immobile, dan Marco Verratti akan menjadi andalan di lini masing-masing.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar