photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Park Shin Hye Bikin Kangen 'Doctors' Lewat Selfie Cantik Ini, Kok Bisa?


Kepo Terkini - "Doctors" memang sudah lama tamat. Namun pastinya masih ada fans yang belum move on dari drama SBS bertema medis ini. Mengingat karakter Yoo Hye Jung yang diperankan berhasil memikat hati penonton.

Apalagi baru-baru ini, Park Shin Hye mengunggah postingan Instagram yang dijamin bikin fans kangen dengan "Doctors". Ia berbagi selfie cantik sambil memamerkan DVD bluray drama yang dibintanginya bersama itu.

"'Doctors', sudah lama ya dokter Yoo Hye Jung. Bluray commentary. Terima kasih 'Doctors' gallery," tulisnya. Tak pelak postingannya ini langsung dibanjiri komentar baper oleh netter.



"Wah aku jadi kangen 'Doctors'," komentar salah satu netter. "Aku kangen Yoo Hye Jung dan Hong Hong Hong, Shin Hye cantik sekali," tambah netter lain. "Ah dokter Yoo Hye Jung, aku jadi ingin nonton drama ini lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye saat ini sedang disibukkan oleh promosi film "" yang dibintanginya bareng dan . Selain itu, ia akan kembali menyapa fans lewat film "" bersama .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar