photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bintang Formula 1 Tidak Kesulitan Memilih Antara Ronaldo atau Messi


Kepo Terkini - Pembalap Formula 1 (F1), Fernando Alonso mengaku sebagai salah seorang pendukung Real Madrid. Namun jika harus diharus memilih, siapa pemain terbaik di dunia, Alonso justru memilih bintang Barcelona, Lionel Messi.

Biasanya, jika seorang pendukung Madrid, tentu akan memilih Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik. Sebab, bintang asal Portugal itu adalah pemain andalan Los Blancos.
Namun, Alonso justru membuat sebuah pengakuan yang boleh dibilang kontroversial. Menurutnya, bukan Ronaldo pemain terbaik di dunia saat ini.

Bahkan, Alonso pernah datang langsung ke Camp Nou hanya untuk menyaksikan aksi pemenang lima Ballon d'Or tersebut bertanding di lapangan.
 Saya merupakan pendukung Real Madrid. Namun, Messi memang pemain terbaik di dunia. Bahkan, saya sampai rela ke Camp Nou hanya untuk menemui Messi,” kata Alonso.

“Selain itu, saya juga suka pemain Argentina lainnya seperti Gonzalo Higuain dan Fernando Gago,” sambung pembalap asal Spanyol itu.

Messi sendiri memiliki catatan pribadi yang lebih gemilang ketimbang Ronaldo pada musim ini. Pemain asal Argentina itu sudah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan di La Liga. Pemain berusia 29 tahun total sudah membuat 16 gol di semua ajang musim ini. Sebaliknya, Ronaldo baru membukukan tiga gol di semua ajang musim ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar