photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bantai Argentina, Manajer Brasil Masih Belum Puas


Kepo Terkini - Timnas Brasil tampil meyakinkan ketika membantai Argentina dengan skor 3-0 dalam babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Meski demikian, manajer Timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite itu, masih belum puas dengan penampilan skuatnya.

Gol kemenangan Brasil dilesatkan oleh gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, bintang Barcelona, Neymar, dan Paulinho. Argentina pun dibuat tidak berdaya, sehingga Selecao berhasil memuncaki klasemen zona CONMEBOL.

Saat ini, tim besutan Tite itu unggul satu poin dari Uruguay. Alhasil, Brasil sukses meraih lima kemenangan beruntun sejak Tite menggantikan posisi Carlos Dunga.

Brazil v Argentina - 2018 FIFA World Cup Russia Qualifier

“Ada lima pertandingan di bawah arahan saya. Saya senang dan bahagia dengan performa yang tidak diharapkan ini. Itu di luar imajinasi saya. Namun, tim ini masih bisa meningkatkan performa. Mereka masih harus belajar banyak,” kata Tite, sebagaimana diberitakan Soccerway.

“Saya mengharapkan pemain lebih menyulitkan tim lawan. Seperti yang terjadi di babak pertama, semuanya tergantung bagaimana situasi pertandingan yang tidak bisa ditebak. Namun, gol dari Coutinho membuat kami mendominasi lapangan tengah,” sambungnya.

“Setelah itu, pertahanan Argentina berhasil diekspos dan ruang semakin terbuka,” lanjut arsitek berusia 55 tahun itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar