photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PERSIJA VS PERSIBA BALIKPAPAN 13 November 2016

PERSIJA VS PERSIBA BALIKPAPAN

13 November 2016 PUKUL 18.30


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

18:30
Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta Persija
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Balikpapan Persiba Balikpapan 


Prediksi Persija vs Persiba 13 November 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Minggu ini di SCTV– Pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship , Macan kemayoran Persija Jakarta akan menjamu tim sesame klub papan tengah Persiba Balikpapan yang akan digelar Minggu, 13 November 2016 Pukul 18.30 WIB bertempat di Stadion Manahan, Surakarta.

Setelah awal putaran kedua yang menjanjikan , Persija yang di asuh Al Hadad sudah tak bisa menang dalam 4 laga terakhir setelah menang atas PS TNI di pekan ke-23. Dalam 4 laga tersebut, Macan Kemayoran kalah tiga laga beruntun termasuk dalam dua laga kandang, dan pekan lalu hanya bermain skor kacamata dalam duel El Clasico menjamu Persib. So mereka kini di posisi ke-14 dengan 27 poin dan berharap pekan ini membalas kekalahan dari Persiba dan kembali ke jalur kemenangan.

Sementara Persiba Balikpapan yang bermain inkonsisten di mana mereka masih berada di posisi ke-13 dengan 30 poin. Tim beruang Madu cukup buruk saat kandang dengan tiga laga home terakhir tak bisa menang malah dengan dua kekalahan termasuk pekan lalu dari PSM Makassar. Tapi dalam laga away terakhir pasukan Jaino Mantos bisa menang 2-1 atas tuan rumah Persegres.
Dalam laga ini tuan rumah banyak ditinggal pemain dimana Kiper Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo bersama timnas.


Lalu Ismed Sofyan yang terkendala dengan pencernaannya dan Ade Jantra Lukmana yang sedang libur usai menjalani pernikahan.


Serta Rodrigo Tosi, Amarzukih, dan Novri Set
iawan yang terkena akumulasi kartu kuning dan absen satu pertandingan.

Untuk menggantikan para pemain yang absen tersebut, Persija kembali membawa Ambrizal Umanailo dan M Idham dari tim junior dan juga Siswanto.

Sementara untuk posisi kiper masih terdapat nama Daryono yang telah menemukan permainan terbaiknya dalam beberapa pertandingan. Di depan trio GBK akan memimpin lini depan dengan Soon Hak menemani Sutanto di lapangan tengah sedang Novri akan bergerak dari sayap.

Pelatih Jaino Matos mengungkapkan, tiga pemain yang tidak bisa tampil yakni Asep Budi, Gideon dan Hanif Abdulrauf Sjabandi. Ketiga pemain tersebut, mendapat akumulasi kartu. So Hermawan dan Ledi akan mendampingi Dirkir di lini belakang. Di depan Maycon akan menemani Shohei di lini depan sedang Kapten Teles bersama Abdul Azis bertarung di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar