photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

GEORGIA VS MOLDOVA 13 November 2016

GEORGIA VS MOLDOVA

13 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Georgia Georgia
vs.
Moldova Moldova 


Prediksi Georgia vs Moldova 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini– Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa di Match day ke-4 grup D, dua Negara terbawah akan bersua kala Georgia menjamu Moldova yang akan dijadwalkan akan mulai kickoff pada pukul 00.00 wib dan akan digelar di Boris Paichadze Dinamo Arena yang merupakan markas besar dari Georgia.

Georgia terlihat seperti mengalami peningkatan saat ini. Mereka berhasil mendapatkan poin langka di kualifikasi dengan hasil imbang 1-1 di Wales, tetapi bahkan sebelum itu mereka tampak terhormat dalam kekalahan tipis dari Austria dan Republik Irlandia.

Ini semua terlihat berasal dari keyakinan mereka setelah meraih kemenangan 1-0 yang luar biasa atas Spanyol sebelum Euro 2016 dimulai. Ini masih menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir, tapi mereka tentu butuh kemenangan di laga kompetitif kali ini.

Di kandang Georgia umumnya mempunyai rekor yang lumayan. Mereka telah memenangkan empat dari sepuluh pertandingan kandang mereka dan sekali seri. kekalahan mereka termasuk kekalahan tipis dari Republik Irlandia, Jerman, Ukraina, dan Austria, sehingga mereka bukan lawan enteng bagi Moldova.

Ini bukan berita baik bagi Moldova, yang datang ke pertandingan ini setelah kalah dalam tiga pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini. Wales mengalahkan mereka 4-0 dan kemudian Serbia menang 3-0 sebelum kembali kalah 3-1 dari Republik Irlandia juga.

Moldova sekarang telah kalah dalam lima laga berturut-turut sejak kemenangan 1-0 mereka atas Andorra. Itu kemenangan tandang hanya kemenangan mereka dalam 24 pertandingan terakhir mereka juga, dan mereka telah kalah dalam 18 laga. Saat away mereka telah kalah enam dari delapan laga terakhir mereka, dengan hasil imbang dan menang datang melawan Malta dan Andorra.

Georgia memiliki lini belakang yang sangat baik juga, dan mereka tidak akan punya masalah dengan Moldova yang punya lini depan buruk. Mereka telah bertahan tanpa kebobolan dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kandang, dengan sebagian besar dari mereka pertandingan melawan oposisi yang lebih baik dari Moldova.

Head to head, Moldova menang tiga kali, seri dua kali, dan kalah sekali dari Georgia.

Gelandang Reims Jaba Kankava akan mengapteni Georgia ,sementara gelandang Krasnodar Tornike Okriashvili adalah pemain berbahaya dengan 8 gol dari 33 cap. Defender Davit Khocholava dan midfielder Otar Kiteishvili berharap debut.

Defender Alexandru Epureanu adalah kapten Moldova, dan 8 gol dalam 75 caps menjadikan dia pencetak gol kedua di skuadnya. Top skor skuad adalah striker Igor Bugaiov dengan 9 gol dalam 46 cap so dia berduet dengan forward Eugen Sidorenco akan menjadi andalan di depan.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar