photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bakal Romantis Bareng Yoo Seung Ho di 'Ruler', Impian Kim So Hyun Terkabul?


Kepo Terkini - Kabar dikonfirmasinya membintangi "Ruler - Master of the Mask" berhasil memancing antusiasme pecinta drama Korea. Pasalnya aktris kelahiran 1999 tersebut dipasangkan dengan yang didapuk sebagai pemeran utama dalam drama sageuk berlatar Joseon ini.

Dengan begitu, "Ruler - Master of the Mask" mengabulkan impian Kim So Hyun bisa beradu akting dengan Yoo Seung Ho. Saat mengunjungi Singapura awal September lalu, ia sempat mengungkap keinginannya untuk bisa bekerjasama dengan aktor kelahiran 1993 tersebut.

"Aku menonton ulang drama 'I Miss You' baru-baru ini. Aku ingin bertemu dengan atau Yoo Seung Ho oppa lagi," tutur Kim So Hyun. "Seung Ho oppa muncul saat karakter yang kuperankan menjadi dewasa. Aku ingin bekerjasama dengan mereka lagi di kemudian hari."

Tak hanya bisa main bareng, Kim So Hyun justru akan terlibat hubungan romantis dengan Yoo Seung Ho. Mengingat karakter Lee Ga Eun yang diperankan Kim So Hyun diceritakan akan jatuh cinta dengan Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho). Meski awalnya ia mendekati Lee Sun demi balas dendam atas kematian sang ayah.

Sementara itu, "Ruler - Master of the Mask" akan digarap dengan sistem pra-produksi. Drama 20 episode ini memulai syuting pada kisaran Desember nanti dan direncanakan tayang Maret 2017 di MBC.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar