photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mascherano: Ayo Bangkit, Argentina!


  Kepo Terkini- Argentina sedang dalam laju yang kurang oke hingga keluar dari zona tiket ke Piala Dunia 2018 zona Conmebol. Albiceleste diminta untuk segera bangkit.

Dalam empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, Argentina tak pernah memetik kemenangan. Mereka seri dua kali dan kalah dua kali.

Kekalahan terakhir didapat saat melakoni laga melawan Brasil yang berlangsung di Stadium Mineirao, Jumat (11/11/2016) pagi WIB.

Gawang Argentina yang dikawal oleh Sergio Romero dibobol oleh Neymar, Philippe Coutinho, dan Paulinho. Argentina saat ini ada di posisi enam klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol dengan raihan 16 poin.

Penggawa tim Tango, Javier Mascherano, mendesak rekan-rekannya segera bangkit. Di laga selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Kolombia di Estadio San Juan del Bicentenario pada 15 November mendatang.

"Jelas ada banyak hal yang harus diubah. Kami harus mengatasi apa yang terjadi di hari ini dan menemukan jalan untuk bangkit," kata Mascherano di Soccerway.

"Kami harus bekerja pada banyak hak yang harus kami kerjakan. Kami tak bisa mencari alasan. Ini merupakan situasi di mana kami tak bisa membohongi diri sendiri. Kami harus mencari jalan keluarnya," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar