photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UKRAINA VS FINLANDIA 13 November 2016

UKRAINA VS FINLANDIA

13 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Ukraine Ukraina
vs.
Finland Finlandia 



Prediksi Ukraina vs Finlandia 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke-4 grup I, Tuan rumah Ukraina punya peluang besar menang atas tamunya Finlandia yang akan digelar di Stadion Chornomorets pada hari Minggu, 13 November 2016, pukul 02:45 dinihari WIB.

Ukraina berhasil mendapatkan kemenangan pertama di kualifikasi Piala Dunia menang dengan nyaman mengalahkan Negara baru Kosovo 3-0 di kandang. Ini kelanjutan hasil imbang melawan Islandia dan Turki untuk menempatkan mereka di posisi ke-3 grup, tetapi dengan grup ini cukup terbuka persaingannya mereka harus menaikkan kecepatan jika mereka ingin lolos ke Rusia 2018.


Kroasia adalah favorit untuk kualifikasi otomatis, tapi Islandia, Ukraina, dan Turki akan bertempur untuk potensi playoff di posisi ke-2, dan pada saat ini Ukraina tertinggal dua poin di belakang runner up Islandia.


Ukraina masih tak terkalahkan setelah tiga pertandingan di babak kualifikasi, yang menunjukkan mereka jauh lebih baik dari hasil di Euro 2016. Tidak adanya Andriy Yarmolenko yang cedera menggagalkan rencana mereka di lini serang dan mereka akhirnya kalah dalam tiga pertandingan grup dan tidak mencetak di Euro 2016 . Sekarang dia kembali mereka telah mencetak enam gol dalam tiga laga, dengan Yarmolenko mencetak tiga gol.

Ukraina tentu optimis bisa meraih kemenangan atas Finlandia yang sedang out of form. Finland telah kalah dua kali dari tiga pertandingan pembukaan mereka dan hanya berhasil meraih satu poin di kandang melawan Kosovo . Hal ini membuat 12 pertandingan tanpa kemenangan bagi mereka, delapan di antaranya mereka menderita kekalahan.

Saat away Finlandia kalah lima kali dan dua seri dari tujuh pertandingan terakhir mereka, kebobolan 16 gol dan mencetak empat gol. Ukraina telah mencetak 14 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kandang, jadi Finlandia akan menghadapi laga yang sulit malam nanti.


Empat dari delapan laga kandang ukraina telah melihat mereka menang dengan minimal selisih dua gol, dan Finlandia telah kemasukan dua atau lebih dalam empat laga dari 6 away terakhirnya.


Bek Shakhtar Oleksandr Kucher akan menjadi kapten Pasukan Andri Shevchenko dengan Wingers Andriy Yarmolenko dan Yevhen Konoplyanka menjadi duo berbahaya dengan total 41 gol keduanya. Real Betis striker Roman Zozulya akan memimpin didepan.

Teemu Pukki akan menjadi kunci Finlandia dengan 9 gol sebagai topskor tim, dengan gelandang Nottingham Forest Thomas Lam akan memimpin lapangan tengah, dengan defender Albin Granlund berharap debut.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar