photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARITO PUTERA VS TNI 13 November 2016

BARITO PUTERA VS TNI

13 November 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Persatuan Sepak Bola Barito Putera Barito Putera
vs.
Persatuan Sepak Bola Tentara Nasional Indonesia TNI 


Prediksi Barito Putera vs PS TNI 13 November 2016, Jadwal Siaran Langsung ISC A Minggu ini di Indosiar– Pekan ke 28 ISC/TSC akan mempertemukan dua klub papan bawah antara tuan rumah Barito Putera akan menjamu PS TNI pada hari Minggu (13/11). Bertempat di stadion 17 Mei, Banjarmasin, laga ini akan digelar pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Barito Putera yang masih belum punya Pelatih kepala, “nyaman” di posisi dasar klasemen dengan 21 poin dimana sejauh ini hanya menang lima kali saja. Mereka sempat menang di kandang atas Persela namun dalam dua laga away terakhir selalu kalah dari Perseru dengan skor 3-1 di lanjutkan kekalahan dari Bali united dengan skor 3-2 pekan lalu. So kembali ke Banjarmasin dan menghadapi sesama klub papan bawah PS TNI mereka mereka akan menargetkan poin penuh. Laskar Antasari tentu juga ingin membawa kekalahan di putaran pertama dari sang rival.


Sementara PS TNI hanya unggul 4 poin dari sang juru kunci di posisi 15 dengan perolehan 7 kemenangan. Dalam dua laga kandang mereka selalu bisa menang , namun saat away dalam dua laga away terakhir selalu kalah. Pekan lalu mereka bisa kembali ke jalur kemenangan kala menjinakkan Perseru dengan skor 1-0 . Kini mereka berharap rekor buruk saat away bisa dihentikan kala bertandang ke Banjarmasin.

Dalam laga ini Luiz Junior yang telah mengemas dua digit gol tetap akan diandalkan didepan dengan Aef dan Thiago menjadi penopangnya. Adam Alis , Paulo dan Lim Jung Sik akan bertarung di lapangan tengah.

Kubu tamu, PS TNI akan kembali berharap kepada Tambun dan Aldino didepan dengan Pandi dan Cahyono akan bergerak dari sayap, sementara Bungaran menemani Legimin di lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar