photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PERSERU SERUI VS AREMA 13 November 2016

PERSERU SERUI VS AREMA

13 November 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

14:00
Persatuan Sepakbola Serui Perseru Serui
vs.
Arema Cronus FC Arema 



Prediksi Perseru Serui vs Arema Cronus 13 November 2016, Jadwal ISC A Minggu Ini– Pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship, sang Capolista sementara Arema Cronus akan bertandang ke stadion Angker dari Perseru Serui yang akan digelar Minggu, 13 November 2016 Pukul 14.00 WIB bertempat di Stadion Marora, Serui.

Arema Cronus masih menduduki puncak klasemen sma poinnya dengan Madura United dengan 52 poin dimana Singo Edan unggul head to head. So untuk mempertahankan posisinya , Perseru harus dikalahkan pekan ini, namun itu tidak akan mudah.

Perseru Serui sangat tangguh di stadion ini dengan tak terkalahkan. Mereka berhasil menang 9 kali dan hanya 3 seri dalam 13 laga kandang sejauh musim ini. Setelah bermain 3 laga kandang beruntun dengan 2 kemenangan diantaranya, pekan lalu Saha cs mengalami kekalahan ke-11 away musim ini dari PS TNI. Hasil yang membawanya ke posisi 11 dengan 36 poin. Ini membuktikan pasukan Hanafi sangat bagus saat away. So mumpung bermain di kandang, Arema meski berada di puncak wajib di kalahkan. Mereka tentu ingin membalas kekalahan telak dari Arema di putaran pertama.

Sang pemuncak Arema Cronus sendiri dua pekan lalu berhasil memberikan kekalahan perdana tuan rumah Semen Padang member bukti mereka tak gentar menghadapi tuan rumah yang belum terkalahkan yang dikenal jago kandang. Namun begitu dalam laga away sebelumnya di tanah papua lain mereka kalah dari Persipura tiga pekan lalu. Pasukan Milo pun pekan lalu meraih kemenangan kedua beruntun atas Persela dengan skor telak 3-0 dari Persela.

Dalam laga ini Singo Edan tanpa Goran Gancev, Esteban Vizcarra, dan Fery Aman Saragih yang terkena suspenso. Sedangkan dua pilar lainnya, yakni Kurnia Meiga Hermansyah (kiper) dan Benny Wahyudi bergabung dengan timnas. So El loco didepan akan ditopang oleh Dendi dan okto atau Arif sedang NicK Kalmar ditemani Maitimo di lapangan tengah. Hamka di posisi bek akan disandingkan dengan bek muda Ryuji.

Tuan rumah beharap dua asing Gakou dan Saha didepan dengan Wanggai dan Mofu mengendalikan lapangan tengah.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar