photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SPANYOL VS FYR MACEDONIA 13 November 2016

SPANYOL VS FYR MACEDONIA

13 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Spain Spanyol
vs.
FYR Macedonia FYR Macedonia 


Prediksi Spanyol vs Macedonia 13 November 2016, Jadwal Kualifikasi PD 2018 Minggu ini – Lanjutan kualifikasi WC 2018 Zona Eropa match day ke-4 grup G, Sang pemuncak Spanyol berpeluang menang telak atas tamunya FYR Macedonia yang rencananya akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada pada hari Jumat, 13 November 2016 Pukul 02:45 WIB.

Adalah akhir dari sebuah era untuk Spanyol di musim panas karena mereka tak bisa mempertahankan juara Eropa setelah menang back to back sebelumnya, kekecewaan yang segera diikuti dengan kepergian dari manajer legendaris Vicente del Bosque.

Era baru, yang dipimpin oleh Julien Lopetegui, lumayan lancah. Ini dimulai dengan kemenangan 2-0 atas Belgia dalam pertandingan persahabatan untuk persiapkan dari kualifikasi Piala Dunia, dan persiapan yang terbayar karena mereka menghancurkan Liechtenstein 8-0 beberapa hari kemudian. Sejak itu mereka bermain seri 1-1 melawan sesama tim favorit Italia dan menang atas Albania 2-0 untuk membawa mereka di puncak grup.


Tipikal Spanyol yang punya banyak sumber gol dari pemainnya dengan Diego Costa telah mencetak 3 gol tetapi dilaporkan menderita sedikit masalah hamstring , dengan David Silva Gelandang Manchester City punya senjata dari bola mati dan merupakan pencetak gol terbanyak di skuad dan sudah memiliki dua gol di babak kualifikasi ini.


La Roja bisa kembali menang besar dengan melihat sang lawan pekan ini Macedonia. Mereka kalah 3-2 dari Italia yang membuat rekor selalu kalah dalam 4 laga terakhir dan tujuh dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Saat away bahkan lebih buruk. Makedonia belum memenangkan pertandingan tandang sejak 2011, dengan 17 dari 23 laga away sejak itu berakhir dengan kekalahan. Salah satunya adalah ketika Spanyol mengalahkan mereka 5-1 juga, dan mereka juga telah kalah dari Negara seperti Armenia, Polandia, dan Serbia saat away.


Makedonia telah mencetak jumlah gol lumayan sejauh kompetisi ini, dan dengan Gerard Pique, Jordi Alba, dan Sergio Ramos semua absen karena cedera mereka berpotensi mencetak gol dalam laga ini.


Head to head, Spain menang dalam 5 pertemuan terakhir melawan Macedonia, mencetak 14 gol dan kebobolan tiga gol.

Spanyol tanpa Sergio Ramos, Gerard Pique, left back Jordi Alba dan playmaker Andres Iniesta yang cedera. Tapi tim matador masih punya bintang seperti Alvaro Morata, David Silva, Sergio Busquets, Juan Mata, Isco, Nolito, Diego Costa, dan David De Gea .

Macedonia masih bergantung pada Goran Pandev yang topskor dengan 27 gol. Semenara bek Vanche Shikov menjadi topskor kedua dengan 4 gol. Gelandang kunci Agim Ibraimi absen karena cedera.




Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar