photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mulai Mendapat Tekanan Pemecatan, Zidane Tidak Khawatir


Kepo Terkini - Meski telah mempersembahkan undecima atau trofi ke-11 Champions League musim 2015/16, Zinedine Zidane tidak terbebas begitu saja dari ancaman pemecatan di Real Madrid.

Terutamanya jika melihat empat laga terakhir El Real sebelum jeda internasional. Sergio Ramos dan kawan-kawan empat kali beruntun bermain imbang kontra Villarreal (1-1), Las Palmas (2-2), Borussia Dortmund (2-2), dan Eibar (1-1). Memang, Madrid masih menyandang status tim yang belum pernah kalah musim ini.

Akan tetapi tekanan hingga ancaman pemecatan sudah dirasakan Zidane. Pria Prancis itu pun tenang menghadapinya, dan memberikan komentar dengan bijak.
 Saya tidak takut dipecat. Lagipula hal itu akan terjadi. Saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan saat ini, karena ini (melatih Madrid) adalah kesempatan yang luar biasa hebat. Saya bahagia dengan apa yang saya lakukan, menikmatinya, meski tidak selalu mudah,” tutur Zidane, diberitakan  Goal, Jumat (7/10).

“Tapi saya ingin belajar dan berkembang. Bekerja dengan pemain-pemain hebat ini, saya belajar setiap harinya. Saya memiliki dedikasi dengan apa yang dimainkan tim di lapangan. Apa yang membuat saya tertarik, adalah sesi latihan, lebih dari pertandingan. Saya punya tim super, entah kami menang atau kalah, mereka pemain yang baik,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar