photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LATVIA VS KEPULAUAN FAROE 08 Oktober 2016

LATVIA VS KEPULAUAN FAROE

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Latvia Latvia
vs.
Faroe Islands Kepulauan Faroe 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup B, Tuan rumah Latvia punya peluang melanjutkan tren positid kala menjamu Kepulauan Faroe yang akan berlangsung di Stadions Skonto (Rīga (Riga)) pada Sabtu 8 oktober 2016 pukul 01:45 wib.

Latvia sedang dalam kondisi yang bagus saat ini , terutama mengingat kampanye kualifikasi Euro 2016 yang cukup buruk. Latvia menjadi juru kunci dengan hanya lima poin dari sepuluh pertandingan mereka, dengan rekor tak pernah menang.

Awal untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia ini sudah tampak lebih baik dengan kemenangan 1-0 di kandang Andorra. Secara jujur hampir pasti mereka tidak akan lolos ke Rusia dimana di grup ini akan berhadapan dengan Swiss, Portugal, dan Hongaria dalam perebutan posisi teratas. Namun, jika mereka dalam kinerja yang baik tim asuhan legenda Pahars bisa menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

Kemenangan 1-0 mereka atas Latvia mengakhiri periode musim panas yang sangat sukses bagi mereka, memperpanjang laga tak terkalahkan mereka untuk enam pertandingan dan membuat mereka meraih empat kemenangan dalam periode itu. Mereka telah mengalahkan Andorra, Luksemburg, Lithuania, dan Gibraltar dalam enam pertandingan tersebut, dan seri melawan Estonia dan Slovakia.

Kepulauan Faroe juga berhasil hasil yang baik dalam pertandingan kualifikasi pertama mereka karena mereka berhasil menahan peserta Euro 2016 Hungaria imbang tanpa gol dan kini mereka berharap lebih baik dari 6 poin yang dihasilkan di  kualifikasi Euro 2016.

Keenam poin semua berasal dari dua kemenangan mengejutkan atas juara Eropa 2004 Yunani, dengan Kepulauan Faroe selalu kalah dalam delapan pertandingan lainnya. Secara keseluruhan mereka telah memenangkan tiga laga, sekali seri , dan kalah 9 kali  dari 13 pertandingan terakhir mereka.
Laga away, Faroe telah menang melawan Yunani, Gibraltar, dan Liechtenstein dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juga kalah dalam 19 dari 22 laga tandang terakhir mereka.

Kepulauan Faroe telah gagal mencetak gol dalam sepuluh dari 16 pertandingan terakhir mereka di laga away, sementara Latvia telah berhasil mencatat clean sheet dalam tiga dari lima kemenangan kandang terakhir mereka.

Latvia akan dipimpin bek veteran Kaspars Gorkss sebagai kapten dengan striker 21 tahun Valerijs Sabala berharap menambah koleksi golnya 10 dalam 29 caps yang akan berduet dengan Visnakovs.

Sedang tamu punya kapten sekaligus bek Atli Gregersen sementara top skor adalah midfielder Frooi Benjaminsen dengan 6 gol dalam 87 caps. Bek 22 tahun Sonni Ragnar Nattestad dengan 13 caps dirinya menjadi pemain paling menjanjikan di negeri mungil ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar