photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

YUNANI VS SIPRUS 08 Oktober 2016

YUNANI VS SIPRUS

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Greece Yunani
vs.
Cyprus Siprus 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup H, dua negara tetangga akan saling bersua kala Yunani akan menjamu tim tamu Cyprus pada tanggal 8 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB dan akan dilangsungkan di Stadio Georgios Karaisaki, yang merupakan markas dari tim tuan rumah Yunani.
Yunani berharap segera keluar dari mimpi buruk dari babak grup kualifikasi  Euro 2016. Negeri pada dewa menjadi juru kunci dengan hanya enam poin dari sepuluh pertandingan mereka, bahkan dengan Kepulauan Faroe berada di atas mereka.

Prestasi buruk ini sedikit-demi sedikit dikubur dengan memenangkan laga akhir Euro 2016 kualifikasi mereka dengan skor 4-3 di kandang atas Hungaria, dan sejak itu mereka telah memenangkan empat, sekali seri dan kalah tiga kali dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Salah satu kemenangan ini adalah di pembuka kualifikasi Piala Dunia mereka saat mereka mengunjungi negeri mungil Gibraltar. Mereka datang dengan kemenangan 4-1atas negera peringkat terendah di Eropa, ini adalah rentetan hasil bagus setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-1 yang sangat keren di Belanda dalam pertandingan persahabatan dan menang 2-1 melawan Australia.
Yunani akan menjadi pesaing kuat di grup ini meski  Belgia tetap menjadi favorit juara grup , tapi Bosnia-Herzegovina akan menjadi penantang utama di posisi runner up sebagai posisi playoff potensial.

Siprus sangat tidak dijagokan memperebutkan tempat dua besar. Mereka lebih cenderung bertarung dengan  Estonia untuk posisi ke-4. Mereka menyelesaikan kualifikasi Euro 2016 di posisi 5 dengan cukup terhormat dengan 12 poin dari sepuluh pertandingan mereka, namun penampilan mereka tampak agak suram saat ini.

Mereka kalah 3-0 di kandang Belgia di kualifikasi Piala Dunia mereka untuk membuat sembilan kekalahan dan tiga kali menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka. Dua kemenangan di dapat atas Andorra , serta kemenangan lain atas Israel.

Laga away Siprus telah kalah 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka dan telah gagal mencetak gol dalam tujuh laga diantaranya.

Head to head, dalam 6 pertemuan terakhir yunani menang lima kali dan hanya kalah sekali dari Siprus.

Striker benfica Kostas Mitroglou akan menjadi inti kekuatan lini depan, sementara bintang lain adalah para bek seperti Vasilis Torosidis, Sokratis, Jose Holebas, dan Kyriakos Papadopoulos.

Pemain remaha Juventus Grigoris Kastanos adalah pemain masa depan negara ini, sementara pemain 35 tahun dan juga kapten  Constantinos Charalambides akan menjadi inti kekuatan lini tengah. Sang kapten juga top scorer tim ,sedang striker Demetris Christofi mencetak6 gol dalam 36 penampilan.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar