photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

AZERBAIJAN VS NORWEGIA 08 Oktober 2016

AZERBAIJAN VS NORWEGIA

08 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Azerbaijan Azerbaijan
vs.
Norway Norwegia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup C, negeri mungil Azerbaijan akan menjamu Norwegia pada 8 Oktober 2016 yang akan bermain pada Sabtu pukul 23:00 WIB yang akan berlangsung di Bakı Olimpiya Stadionu (Baku).

Azerbaijan terbiasa sebagai negara penggembira di babak kualifikasi untuk turnamen besar, dan seperti di Euro 2016 hanya mendapatkan enam poin mereka sudah cukup untuk mengungguli Malta, tapi mereka tertinggal  13 poin dari posisi playoff posisi 3 klasemen.

Mereka cenderung berakhir di posisi yang sama lagi kali ini, tapi mereka mulai kampanye dalam mode menjanjikan saat mereka mengalahkan sesama negeri mungil lain San Marino 1-0 saat away.

Kemenangan Azerbaijan melawan San Marino membuat dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Di kandang mereka hanya kalah empat dari 14 pertandingan terakhir mereka juga, mencatat clean sheet tujuh kali dalam periode itu juga.

Ini tentu bukan kabar baik bagi penggemar Norwegia. Tim mereka memulai kampanye mereka dengan kekalahan telak 3-0 di kandang Jerman, dengan kekalahan ini membuat tujuh kekalahan, satu hasil imbang, dan dua kali menang dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Ini termasuk kekalahan playoff mereka lawan Hongaria menuju ke Euro 2016. Mereka gagal di sana, dan tampaknya akan kembali kesulitan untuk lolos ke turnamen besar lain yakni  Piala Dunia. Jerman dan Republik Ceko adalah kandidat untuk dua tempat teratas, tetapi Irlandia Utara juga akan melakukan perlawanan dan Norwegia bisa menemukan diri mereka melawan itu juga.
laga tandang terakhir Norway kalah dari Belgia. 

Hal ini membuat lima pertandingan tanpa kemenangan di laga away mereka. Mereka telah memenangi tiga dari 13 terakhir away, tetapi mereka juga kalah 8 kali lag awaynya.

Masalah utama Norway adalah dalam urusan mencetak gol. Skuad yang dipilih mereka hanya memiliki 29 gol internasional di semua pemain dan mereka telah gagal mencetak gol dalam lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka. Ini bukan berita baik ketika mereka menghadapi tim Azerbaijan yang telah berhasil mencatat tujuh clean sheet dalam 13 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Head to head dalam 4 pertemuan Norway menang tiga kali dan sekali seri dengan Azerbaijan.

Rashad Sadygov akan menjadi kapten Azerbaijan di lini pertahanan, sementar striker inter Baku Rauf Aliyev adalah topskor dengan 7 gol dalam 44 caps. Gelandang muda  Qarabag Namig Alasgarov berharap melanjutkan karier internationalnya pekan ini.

Gelandang Ciljan Skjelbred kapten tim Norway, sementara duo Premier League Joshua King dan Adama Diomande adalah dua andalan lini serangan. Striker Olympiakos Tarik Elyounoussi adalah topskor dengan 9 gol.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar