photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ARMENIA VS RUMANIA 08 Oktober 2016

ARMENIA VS RUMANIA

08 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Armenia Armenia
vs.
Romania Rumania 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup E , tuan rumah Armenia akan menjamu negeri Drakula Romania 8 Oktober 2016 yang akan bermain pada Sabtu pukul 23:00 WIB yang akan berlangsung di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht (Yerevan).

Armenia telah mengalami pukulan telak untuk peluang mereka pekan ini setelah Manchester United meminta penarikan Henrikh Mkhitaryan dari skuad internasional karena cedera. playmaker adalah pemain terbaik Armenia , dan mengingat mereka berjuang untuk mencetak gol bahkan ketika ia bermain ini bukan kabar baik bagi mereka.

kualifikasi pembuka Piala Dunia mereka melihat mereka kalah dalam laga menjemukan 1-0 di kandang Denmark, dengan kekalahan itu membuat 13 kali kalah, tiga kali imbang, dan dua kali menang dalam 18 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Itu juga yang membawa mereka berada di dasar klasemen grup kualifikasi Euro 2016 mereka terakhir kali, dengan mereka mengambil hanya dua poin dari delapan pertandingan mereka. dua kemenangan mereka datang dari laga uji coba melawan Guatemala dan El Salvador, namun mereka selalu kesuiltan mencetak gol melawan oposisi yang kompeten. Mereka telah gagal mencetak gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka dan di 7 dari 10 laga home.

Ini terdengar baik untuk Rumania, yang telah lama dikenal dengan pertahanan terorganisir dan kokoh.  Mereka berhasil membatasi para pemain berbakat Prancis dua gol di Euro 2016 pada musim panas, dan salah satu gol lahir dimenit akhir dari Dimitri Payet.

Di Euro 2016 Rumania akhirnya hanya mendapatkan satu poin dalam tiga pertandingan grup mereka, dan diikuti dengan hasil imbang agak mengecewakan 1-1 di kandang Montenegro dalam pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia. Mereka telah memenangkan satu, 9 kali seri dan kalah 3 kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


pertahanan Rumania cukup kokoh. Mereka mencatat sembilan clean sheet dalam 15 laga tandang terakhir mereka, dan di Euro 2016 kualifikasi mereka kebobolan hanya dua dari sepuluh pertandingan mereka. Jika mereka dapat terus bertahan dengan sangat baik menunjukkan mereka mungkin memiliki kesempatan untuk lolos ke Rusia. Di grup ini diisi  favorit Polandia bersama dengan Denmark, Kazakhstan, Montenegro, dan Armenia. Rumania dan Denmark cenderung berjuang  untuk posisi runner up spot.

Head to head, dalam 3 pertemuan Rumania menang dua kali dan sekali seri melawan Armenia dengan mencetak 6 gol dan hanya kebobolan sekali.
Tanpa Henrikh Mkhitaryan , Gelandang Marcos Pizzelli adalah topskor dengan 8 gol dari 51 caps. Dengan striker 23 tahun Heham Kadyman menjadi pemain paling menjanjikan Armenia.

Bek Dragos Grigore akan menjadi kapten rumania dengan striker Bogdan Stancu berharap menambha koleksi 11 golnya dan dua gelandang muda Razvan Marin dan Dorin Rotariu berharap debut pekan ini

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar