photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BELGIA VS BOSNIA HERZEGOVINA 08 Oktober 2016

BELGIA VS BOSNIA HERZEGOVINA

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Belgium Belgia
vs.
Bosnia-Herzegovina Bosnia-Herzegovina 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup H, Belgia berharap bisa bangkit dengan kemenangan kala menjamu Bosnia Pada Sabtu 8 Oktober akan berlangsung di Stade Roi Baudouin pukul 01 : 45 WIB.
Kegagalan Belgia di Kejuaraan Eropa menyebabkan kepergian manajer Marc Wilmots dan digantikan mantan manajer Everton Roberto Martinez, dengan Thierry Henry sebagai asistennya.

Debut mereka tidak berjalan sangat baik karena mereka kalah 2-0 di kandang Spanyol di partai uji coba , dengan tim dan manajer mendapatkan cemoohan dari suporter. Namun, mereka berhasil mendapatkan kemenangan dalam laga kompetitif dengan kemenangan 3-0 di Siprus dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka, dengan gol dari Romelu Lukaku yang diikuti oleh gol Yannick Carrasco.
Dengan skuad yang penuh dengan talenta tim ini harusnya bersaing dalam meraih silverware, dan mereka gagal melakukannya di Perancis ketika mereka inkonsisten di babak grup sebelum tersingkir dari Wales di perempat final.

Beruntung Belgia masuk dalam grup yang relatif mudah di babak kualifikasi WC ini. Bosnia-Herzegovina dan Yunani akan menjadi musuh terberat, tapi harusnya Belgia bisa mudah untuk mengusai klasemen grup ini.
Bosnia-Herzegovina juga dalam kondisi bagus. Mereka menghancurkan Estonia 5-0 di kualifikasi Piala Dunia pertama mereka dan mereka finish di posisi ke-3 di kualifikasi Euro 2016 , ironisnya di bawah Belgia yang berada di posisi teratas.

Secara keseluruhan Bosnia-Herzegovina telah memenangkan empat, dua seri , dan kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat away mereka cukup mengejutkan dengan  empat kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kali kalah dari delapan laga away terakhir mereka, itu jelas bukan catatan buruk.
Belgia telah memenangkan delapan dari 11 pertandingan kandang mereka sejak Piala Dunia di Brasil dan hanya dua kali seri dan sekali kalah di Brussel.

Terakhir kali belah pihak bertemu di Belgia berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi tim tuan rumah. Belgia telah kebobolan dalam tujuh dari 11 pertandingan kandangnya, sementara Bosnia-Herzegovina telah mencetak gol di delapan dari sembilan terakhir laga awaynya.

Belgia hanya kehilangan De bruyne, so Thibaut Courtois tetap menjadi kiper utama dengan  Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen menjadi duo back sentral, Radja Nainggolan dan Marouane Fellaini akan menguasai lapangan tengah sementara didepan Martinez punya pilihan menterang pada diri Michy Batshuayi, Romelu Lukaku, Eden Hazard, Yannick Cararasco, dan Dries Mertens.
Bosnia punya kiper cadangan Chelseam Asmir Begovic sementara didepan ada kapten Edin Dzeko, dengan dukungan gelandang keren Miralem Pjanic, Senad Lulic, dan Milan Duric. Midfielder Mato Jajalo berharap mendapatkan debut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar