photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

MONTENEGRO VS KAZAKHSTAN 08 Oktober 2016

MONTENEGRO VS KAZAKHSTAN

08 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Montenegro Montenegro
vs.
Kazakhstan Kazakhstan 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup E, Negeri Balkan Montenegro siap menjamu Kazakhstan 8 Oktober 2016 yang akan bermain pada Sabtu pukul 23:00 WIB dari stadion Pac Goricom.

Montenegro mengalami waktu yang sedikit sulit baru-baru ini. Mereka membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan hasil imbang 1-1 yang cukup terhormat di kandang Rumania, tapi rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Ini termasuk kegagalan untuk mengalahkan Belarus di kandang dan kekalahan dari Makedonia, dan mereka hanya menang dua dari 15 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Hasil ini juga yang membuat mereka duduk di posisi ke-4 klasemen grup kualifikasi Euro 2016 , tujuh poin dari tempat playoff yang ditempati Swedia. Mereka akan sangat menjalani tugas berat dengan lawan-lawan di grup ini adalah Polandia, Rumania, dan Denmark untuk satu tempat kualifikasi otomatis dan satu posisi playoff potensial.

Montenegro tidak jauh lebih baik di kandang. Mereka hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, dengan itu termasuk kekalahan 5-2 dari Moldova. Mereka juga kalah dari Ukraina, Rusia, dan Austria dan gagal untuk mengalahkan tim seperti Belarus.

Kazakhstan sebenarnya dalam kondisi lumayan bagus. Mereka membuka kualifikasi Piala Dunia dengan hasil imbang 2-2 yang sangat baik di kandang favorit juara grup Polandia. Sempat tertinggal dua gol di babak pertama,  Sergey Khizhnichenko menjadi pahlawan dengan dua gol dalam 10 menit jelang akhir babak kedua.

Secara realistis mereka tidak memiliki kesempatan untuk menjadi juara grup di kualifikasi ini, tetapi mereka akan berharap untuk memperbaiki enam poin dari kualifikasi Euro 2016 . Laga kandang melawan Armenia dan Montenegro memberikan banyak harapan bagi mereka untuk melakukan hal ini.
Hasil imbang melawan Polandia membuat mereka mendapatkan hasil dua kali seri, tiga kali menang, dan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka..

Saat away Kazakhstan hanya kalah dua dari sembilan away terakhir dan memenangkan tiga kali. Ini termasuk imbang melawan Rusia dan Islandia dan kemenangan melawan Latvia, Azerbaijan, dan China.

Top skor dan Kapten Mirko Vucinic akan memimpin didepan dengan sokongan dari Stevan Jovetic , pemain kunci lainnya adalah bek Atletico Madrid Stefan Savic and midfield duo Braga Nikola Vukcevic dan  Marko Bakic.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar