photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Raih Hasil Kurang Maksimal, Morata Isyaratkan Para Pemain Tetap Dukung Zidane


Kepo Terkini - Striker Real Madrid yang telah kembali dari Juventus dari masa pinjaman, Alvaro Morata, ikut berpendapat atas hasil yang kurang maksimal yang diraih klubnya di awal musim 2016/17.

Morata sebelumnya membenarkan bahwa sang pelatih, Zinedine Zidane, telah memarahi skuat Real Madrid, dan tidak hanya pelatih, namun semua pemain yang ada di Real Madrid pun tidak terima dengan keadaan ini.
 Kami semua dimarahi (atas hasil yang kurang maksimal di awal musim), sebelum dan setelah pertandingan, dia orang yang komunikatif dan pandai menyampaikan ide-idenya. Dia mengatakan semua itu kepada semua orang," ujar Morata seperti dilansir Footbaal Esspana.

Striker muda Real Madrid ini pun menegaskan semua pihak akan tetap berada di belakang Zidane dengan menciptakan suasana yang baik di dalam tim.

"Sangat penting untuk menjaga suasana yang baik, ini merupakan sebuah tim yang bagus, dengan orang-orang yang telah memenangkan segalanya, dan para pemain-pemain muda, kami mempunyai segalanya untuk menjadikan tahun ini sebagai tahun yang hebat. kompetisi baru saja dimulai," lanjut Morata.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar