photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PORTUGAL VS ANDORRA 08 Oktober 2016

PORTUGAL VS ANDORRA

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Portugal Portugal
vs.
Andorra Andorra 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup B, sang juara eropa Portugal berharap bangkit dan menang telak atas Andorra pada hari sabtu dinihari(08/10-16) pukul 01:45 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de Aveiro (Markas Portugal)
Portugal, meskipun tidak memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka di turnamen, entah bagaimana berhasil memenangkan Kejuaraan Eropa di Perancis pada musim panas. Mereka mengalahkan tuan rumah Prancis 1-0 setelah perpanjangan waktu setelah lima dari enam pertandingan mereka sebelumnya di turnamen itu berakhir imbang di waktu 90 menit. Satu-satunya kemenangan di waktu normal  mereka datang di semi final melawan Wales.

Setelah itu dalam uji coba menang telak 5-0 atas Gibraltar, tapi tanpa Cristiano Ronaldo bulan lalu mereka berjuang di pembukaan kualifikasi Piala Dunia. Mereka kalah 2-0 ketika mereka mengunjungi Swiss, yang merupakan pukulan besar bagi peluang mereka finis di posisi teratas, dimana  hanya posisi teratas yang lolos otomatis ke rusia.

Menghadapi negeri kecil Andorra harusnya Portugal bisa menang dengan mudah. Negeri kecil tetangga Spanyol ini selalu menjadi tim penggembira diisi dengan para pemain amatir sedang Portugal sendiri memiliki salah satu pemain terbaik dunia di lini depannya.

Di kandang Portugal memenangkan empat pertandingan berurutan, mencetak 17 gol dan kebobolan hanya kebobolan sekali. Lima gol tersebut terjadi saat melawan Gibraltar, dan tujuh lain melawan Estonia sebelum Euro 2016. Mereka tampaknya tidak merasa sulit untuk menghancurkan tim seperti Andorra.
Andorra  kalah dalam laga perdana Kualifikasi WC di kandang atas Latvia. Ini tidak mengherankan; mereka adalah tim terburuk kedua di kualifikasi  menurut peringkat FIFA, diatas Gibraltar yang duduk diposisi 205 dibandingkan dengan 203 posisi Andorra.

Jelas mereka akan kembali menjadi tim lumbung gol lawan di mana di kual Euro sebelumnya mereka tanpa poin dengan hanya mencetak empat gol, dan  kebobolan 36 gol..
Kemenangan terakhir Andorra adalah kembali pada tahun 2004 ketika mereka mengalahkan Makedonia 1-0 di kandang, dalam 72 laga away kalah dalam 64 laga dan 8 hasil seri. 15 away terakhir  13 kali kalah dan kebobolan  42 gol, dan hanya mencetak satu gol.

Portugal dengan skuad lengkap ada Cristiano Ronaldo  yang kembali sedang remaja Renato Sanches akan kembali menjadi kunci dilapangan tengah. Nani akan memimpin didepan sedang bintang lain Pepe, Joao Mario, dan William Carvalho akan menambah kualitas di tim ini.

Bek 36 tahun Ildefons Lima adalah pemain paling berpengalaman di Andorra dan akan mencoba menghentikan Ronaldo. Dia juga topskor dengan 10 gol dari 101 caps, sementara midfielder Marc Pujol mencetak dua gol dalam 36 cap menjadi kunci tim.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar