photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

HONGARIA VS SWISS 08 Oktober 2016

HONGARIA VS SWISS

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Hungary Hongaria
vs.
Switzerland Swiss 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup B, tuan rumah Hungaria akan mencoba menakhlukkan sang pemuncak Swiss  yang akan berlangsung di Groupama Arena (Budapest) pada Sabtu 8 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Hongaria menikmati musim panas yang fantastis di Kejuaraan Eropa setelah mereka secara mengejutkan lolos ke turnamen dengan mengalahkan Norwegia di babak playoff. Mereka pergi ke Prancis sebagai favorit juru kunci grup, tapi kemenangan 2-0 atas Austria dalam pertandingan pembukaan, bermain seri melawan Islandia dan Portugal, membuatnya lolos ke babak sistem gugur, dan meski kalah 4-0 dari Belgia mereka bisa sangat senang dengan kinerja mereka di Perancis.


Kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka tidak di mulai dengan  baik dimana mereka gagal mengalahkan Kepulauan Faroe di pembuka grup. Hasil tanpa gol tentu sangat kontras dengan permainan menyerang tajam yang kita lihat di Euro 2016, dan mereka akan berharap untuk memperbaiki itu pada akhir pekan ini.


Secara keseluruhan Hongaria telah menang sekali, lima seri , dan kalah dua kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara di kandang mereka telah memenangkan tiga dan seri empat kali dari tujuh home terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 dari Rusia. Mereka harus berjuang keras untuk lolos ke Piala Dunia dengan pesaing kuat dari Swiss atau Portugal sekalipun.

Kampanye kualifikasi Piala Dunia Swiss dimulai dengan cara keren karena mereka mengalahkan juara Euro 2016  Portugal 2-0 di kandang. Hal ini menempatkan mereka pada keuntungan untuk berada di puncak grup pada tahap awal ini, karena Portugal kemungkinan akan tetap menjadi saingan utama mereka untuk tempat kualifikasi otomatis.


Kampanye Euro 2016 mereka juga cukup layak, meskipun banyak berharap untuk sedikit lebih baik. Mereka berhasil melewati tahap grup untuk pertama kalinya ketika mereka mengalahkan Albania sebelum bermain seri melawan Rumania dan Perancis, namun hasil imbang 1-1 dengan Polandia mengakibatkan mereka tersingkir melalui adu penalti.


Kemenangan Swiss melawan Portugal membuat tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun semua kekalahan datang dari laga persahabatan dan mereka tidak terkalahkan dalam waktu normal dalam enam pertandingan terakhir. Laga away Swiss kalah dalam empat laga, memenangkan empat, dan seri sekali dari sembilan pertandingan mereka sejak Piala Dunia 2014.
Head to head Swiss telah memenangkan tiga laga,  dua seri, dan kalah sekali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Hongaria.


Striker Balazs Dzsudzsak akan menjadi kapten tim Hongaria, sementara gelandang veteran Zoltan Gera meneruskan karir internasionalnya. Adam Szalai akan memimpin baris depam, dan Kiper kini milik péter gulácsi setelah Gibor Kiraly pensiun. Gelandang Istvan Bognar adalah satu-satunya pemain berharap untuk mendapatkan debutnya.

Bek Juventus Stephan Lichsteiner akan menjadi kapten skuad, sementara lini serangan akan diserahkan kepada Xherdan Shaqiri dan striker remaja Breel Embolo. nama-nama besar lainnya termasuk bek kiri Ricardo Rodriguez. Defender Leo Lacroix akan berharap untuk debutnya. Gelandang Arsenal  Granit Xhaka berada di skuad, tapi akan absen dalam pertandingan melawan Hungaria setelah mendapatkan kartu merah melawan Portugal.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar