photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Masa Depan Tidak Jelas, Arsenal dan Tottenham Siap Bersaing Dapatkan Isco


Kepo Terkini - Gelandang serang Real Madrid, Isco, dikabarkan bermasalah dengan manajemen Madrid mengenai kontrak barunya. Isco yang bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dari Malaga sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya dengan tim ibukota Spanyol tersebut.

Sejatinya kontrak Isco akan berakhir pada 2018, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda manajemen Madrid untuk perpanjang kontrak dan memberikan kesepakatan baru kepada Isco.

Seperti dilansir Mirror, Isco pun mengatakan bahwa ia tak memikirkan hal itu, dan ingin fokus ke dirinya terlebih dahulu.

"Iya memang benar (tak ada kontrak baru), saya tidak memikirkan hal itu, mereka juga tidak meminta saya untuk membicarakan atau mempebarui (kontrak), yang terpenting saya harus tenang dari hari ke hari," kata Isco.

Isco yang sejak kedatangannya di Santiago Bernabeu sering menjadi penghangat bangku cadangan mungkin akan memikirkan untuk hengkang dari Madrid demi memperbaiki performa dan karirnya.
FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-ALMERIA

"Sedikit aneh bahwa mereka (manajemen Real Madrid) tidak membicarakan hal itu, tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa karena keputusan (memperbarui kontrak) ada di mereka. Apabila mereka tidak meminta saya, saya juga tidak akan pergi ke mereka untuk meminta kontrak baru," tandas Isco.

Hal tersebut membuat tiga tim Premier League, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City siap siaga untuk memboyong pemain Spanyol tersebut apabila Real Madrid memasukannya dalam daftar jual tim.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar