photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CUBA VS AMERIKA SERIKAT 08 Oktober 2016

CUBA VS AMERIKA SERIKAT

08 Oktober 2016 PUKUL 03.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

03:00
Cuba Cuba 
vs.
United States Amerika Serikat 


Tim besutan Raul Gonzalez akan meladeni Guatemala dalam kondisi kurang bagus. Sebab, tim baru saja mencatat hasil kekalahan 0-2 saat menghadapi Trinidad dan Tobago pada laga partai ke-2 babak Grup turnamen ini. Dengan pernah mencatat 5 kali kalah atas Guatemala dari 13 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Raul Gonzalez menatap laga ini lebih fokus dan bekerja keras guna memetik tiga poin penuh dan menempati peringkat ke-3 yang kemungkinan bisa lolos ke babak 8 besar.

Amerika Serikat : Sang juara bertahan sekaligus tuan rumah Amerika Serikat akan meladeni Kuba dalam kondisi bagus dan percaya diri. Sebab, tim baru saja menyudahi laga babak Grup A dengan catatan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, memasukan 4 gol dan kebobolan 2 gol. Selain itu, sebagai tuan rumah akan punya keuntungan dalam hal dukungan suporter. Dengan pernah mencatat 3 kali kalah atas Kuba dari 17 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Jurgen Klinsmann optimis menatap laga ini lebih berpeluang dalam menyingkirkan lawannya Kuba.

Kuba : Sementara itu, di kubu tim besutan Raul Gonzalez dalam kondisi kurang bagus. Sebab, tim baru saja menyudahi laga babak Grup C dengan catatan 1 kemenangan, 2 kali kalah, memasukan 1 gol dan kebobolan 8 gol. Kuba merupakan salah satu tim peringkat 3 terbaik yang berhak lolos ke babak 8 besar ini. Dengan pernah mencatat 11 kali kalah atas Amerika Serikat dari 17 kali pertemuan yang pernah dilakoni tersebut, tentu akan membuat pasukan Raul Gonzalez menatap laga ini lebih fokus dan bekerja keras guna menyingkirkan tuan rumah Amerika Serikat.


Prediksi Cuba vs Amerika Serikat 8 Oktober 2016 -Pesta gol terjdi dalam laga pembuka antara Belize kontra Amerika Serikat dimana 6 gol mampu diceploskan anak asuh dari Juergen Klinssman ini. Kemenangan yang dipastikan akan membuat mentalitas skuad USA ini akan semakin tinggi kala mereka akan kembali berlaga dan kali ini melawan tim tangguh Cuba. Dan pilar terbaik dalam laga lalu seperti Wondolowski, Diskerud dan juga London Donovan kembali akan menjadi andalan tim Amerika kali ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar