photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NOVARA VS ASCOLI PICCHIO 08 Oktober 2016

NOVARA VS ASCOLI PICCHIO

08 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Novara Calcio Novara
vs.
Ascoli Picchio FC 1898 Ascoli Picchio 


Prediksi Novara vs Ascoli Picchio 8 Oktober 2016 -kami akan kembali memberikan sebuah ulasan seru dan sangat menarik mengenai duel bergengsi dari laga lanjutan kompetisi bergengsi Italia Serie B. Yang mana di bentrokan sabtu akhir pekan besok, bakalan mempertemukan kubu Novara Calcio yang akan menjamu kedatangan Ascoli Picchio. Duel dan pertandingan antara kedua kesebelasan tersebut sesuai dengan rencana dan jadwal akan dilaksanakan kembali pada Stadio Comunale Silvio Piola, Novara. Markas kebanggaan dari kubu Novara Calcio.

Perlu diketahui bahwa sejauh ini performa dan penampilan Novara secara keseluruhan tak begitu memuaskan. Hal tersebut dapat dilihat dari catatan statistik di lima pekan terakhir, yang mana sang tuan rumah hanya mampu membukukan satu kali kemenangan, satu kali imbang dan tiga kekalahan. Walaupun bermain di kandang sendiri tak membuat Novara dijamin bakal mampu menang.

Bahkan tak diragukan lagi bahwa hingga pekan ke-7 Novara tercatat belum berhasil menemukan ritme permainan terbaiknya. Meski demikian, berbicara mengenai catatan pertemuan dari kedua kesebelasan tersebut, dalam kurun waktu dua musim terakhir mereka dipertemukan sebanyak dua kali, Novara Calcio hampir bisa dikatakan berhasil memperoleh rekor dominasi kemenangan sebanyak dua kali saat berhadapan menghadapi Ascoli Picchio. Maka dari itu dalam pertandingan lanjutan di kompetisi Italia Serie B musim ini bisa dikatakan akan menjadi pertandingan yang tak mudah bagi sang tamu.

Prediksi Novara vs Ascoli Picchio 8 Oktober 2016 -DIsisi lain, penampilan Ascolli Picchio di awal musim ini secara keseluruhan cukup baik dari Novara. Hal tersebut dapat dilihat dari segi peringkat di tabel klasemen yang dimana tim besutan Alfredo Aglietti berhasil menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara. Dengan kekuatan dan hasil yang lebih baik dari Novara, maka saat ini hampir bisa dikatakan bahwa sang tamu Ascoli Picchio memang sedang dalam kondisi yang lebih siap. Kenapa demikian, sebab Ascoli Picchio mampu mencatatkan satu kali menang dan tiga kali imbang dalam lima partai terakhirnya.


Dan di partai kali ini, Ascoli Picchio sudah pasti bakal menurunkan skuat terbaiknya demi meraih tiga angka penuh. Adapun nama-nama seperti Daniele Cacia dan Riccardo Ossolini bakal kembali menghiasi sektor depan dari klub. Walaupun unggul dari segi peringkat, kondisi tersebut tentunya tak bisa menjadi modal dalam laga kunjungan ke markas Novara Calcio pada sabtu akhir pekan besok. Kendati demikian, dalam bentrokan besok, Novara tak akan mampu langsung bangkit dengan menang mudah atas Ascoli Picchio.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar