photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LUKSEMBURG VS SWEDIA 08 Oktober 2016

LUKSEMBURG VS SWEDIA

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Luxembourg Luksemburg
vs.
Sweden Swedia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup A, Swedia punya kesempatan besar meraih kemenangan perdana grup kala tandang ke negeri mungil Luksemburg pada tanggal 8 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB dan akan dilangsungkan di Stade Josy Barthel, yang merupakan markas dari tim tuan rumah Luxembourg.

Luxembourg selalu menjadi tim anak bawang dalam setiap kuliafikasi yang diikuti, dan tidak banyak yang mengharapkan bahwa ini akan berubah di kual WC 2018 ini. Mereka finish di posisi ke-5 di grup kualifikasi Euro 2016 mereka dengan 4 poin menempatkan mereka di atas Makedonia dengan selisih gol. Kali ini mereka melawan negara besar seperti Perancis, Belanda, Swedia, Belarus, dan Bulgaria, dan jelas mereka akan menjadi sumber lumbung gol tim lain.

Pertandingan pembukaan mereka kalah dari Bulgaria dengan skor 4-3 dalam laga cukup menegangkan. Ini adalah kekalahan ke-6 Luksemburg secara beruntun sejak menang 1-0 atas Yunani di tahun lalu dalam laga uji coba. Mereka telah kalah sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, dan bahkan di kandang kalah 5 dari 6 laga home terakhir.

Swedia masih harus mencari jalan keluar setelah legendanya Zlatan Ibrahimovic pensiun dari sepak bola internasional setelah gagal di Euro 2016. Ibra cs bermain dua kali seri dan sekali kalah dalam pertandingan grup dan tersingkir di babak grup dalam turnamen itu.

Negeri Skandinavia ini mendapatkan satu poin dalam laga pembuka kualifikasi mereka ketika mereka menjadi tuan rumah Belanda , tetapi mereka akan bersaing melawan mereka dan Perancis untuk mencoba lolos ke Piala Dunia dua tahun ke depan. Ini tidak akan mudah bagi mereka, tetapi jika Belanda masih belum bangkit dari keterpurakan peluang bagus untuk merebut tempat ke-2 dan lolos ke  playoff terbuka bagi Swedia.

Stiker Aurelien Joachim akan menjadi kapten tim tuan rumah,dengan striker  Frankfurt  Maurice Devile akan menjadi pemain paling berbahaya dalam tim.
Bek Andreas Granqvist akan menjadi kapten tim, akan menjadi tugas Ola Toivonen, Marcus Berg, John Guidetti, dan  Christoffer Nyman untuk bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic  sebagai sumber gol tim.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar