photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BELANDA VS BELARUSIA 08 Oktober 2016

BELANDA VS BELARUSIA

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Netherlands Belanda
vs.
Belarus Belarusia 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup A, Belanda mencari kemenangan perdana kala menjamu Belarusia yang kali ini akan di selenggarakan di Stadion Feijenoord, Rotterdam pada tanggal 8 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Belanda menjadi salah satu tim nasional yang paling  frustrasi di dunia . Mantan negara adidaya sepakbola internasional telah menunjukkan inkonsistensi yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir.

Mereka berhasil sampai ke semifinal Piala dunia di Rio pada tahun 2014, namun mereka kemudian hanya mendapatkan 13 poin dari sepuluh laga kualifikasi Euro 2016 yang membuat mereka gagal lolos ke Prancis karena di posisi ke-4, dipecundangi Republik Ceko, Islandia, dan Turki.

Kemudian Belanda berhasil bangkit di laga uji coba dengan  hasil mengesankan karena mereka mengalahkan Inggris, Polandia, dan Austria semua saat away, namun  mereka kembali kalah 2-1 di kandang oleh Yunani. Hal ini diikuti oleh hasil imbang 1-1 di Swedia pada pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka, yang akan membuat mereka harus bekerja lebih keras untuk lolos ke Rusia. Mereka memiliki tes yang sangat sulit ke depannya jika mereka mengungguli Perancis sekalipun.

Belarus sebenarnya berhasil menahan Prancis imbang tanpa gol dalam pertandingan pertama mereka bulan lalu, dan hasil ini membuat empat kemenangan, empat kali seri, dan hanya satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.
Mereka gagal ke euro 2016 karena hanya berada diposisi ke-4 babak kualifikasi grup mereka di belakang Spanyol, Slovakia, dan Ukraina. Mereka berhasil mengumpulkan 11 poin dalam perjalanannya, dan mempertimbangkan stabilitas pertahanan mereka melawan Prancis mereka bisa merasa senang dengan arah yang mereka tuju.

Belarus tidak terlalu buruk saat away. Mereka telah memenangkan tiga, seri dua kali, dan kalah hanya satu dari  laga away terakhir, termasuk kemenangan melawan Slovakia, Republik Irlandia, dan Norwegia. Belanda, di sisi lain, telah kalah dalam 5 laga home berurutan dan hanya memenangi dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandangnya.

Head to head Belanda telah memenangkan empat dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Belarus, dengan yang terakhir menjadi kemenangan 2-1 untuk Belanda pada tahun 2007.

Wesley Sneidjer tetap pemain paling berpengalaman di skuad Belanda, dengan 30 gol sebagai top skor. Klaas-Jan Huntelaar tidak masuk skuad, so di depan akan mengandalkan pemain seperti Memphis Depay, Luciano Narsingh, Quincy Promes, Bas Dost, dan Vincent Janssen. Georginio Wijnaldum dan Kevin Strootman, bersama dengan Sneijder, membuat lini tengah yang tangguh bagi tuan rumah.

Pemain veteran 35 tahun Alexander Hleb dan Timofel Kalachev menjadi pemain kunci lapangan tengah tamu yang berpengalaman, dengan total keduanya hampir 150 caps . Striker Sergei Kornilenko memiliki 74 caps, dengan 17 gol menjadi toskor Belarusia
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar