photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

INGGRIS VS MALTA 08 Oktober 2016

INGGRIS VS MALTA

08 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
England Inggris
vs.
Malta Malta 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup F, tuan rumah Inggris punya peluang besar menang telak atas Malta yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016, pukul 23:00 malam WIB.
Timnas Inggris berada dalam  kondisi tak mengenakkan pada saat ini. Roy Hodgson digantikan oleh Sam Allardyce setelah hasil buruk di Euro 2016 setelah disingkirkan tim underdog Islandia.

Manajer baru bertanggung jawab untuk satu pertandingan, menang kurang meyakinkan 1-0 di Slovakia pada bulan September, sebelum dipecat sebagai manajer karena kontroversi seputar adanya undercover report. Dia telah diganti dengan manajer caretaker dan bos Inggris U21 Gareth Southgate.

Southgate pun kini memilih pemain berdasarkan bentuk permainnannya daripada reputasi, yang berarti Andros Townsend, Michael Keane, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard semua memiliki tempat di skuad Inggris.
Inggris selalu punya rekor bagus saat babak kualifikasi tapi gagal di turnamen besarnya. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia dan tak pernah kalah dalam 30 laga kualifikasi terakhir, dengan kekalahan terakhir mereka saat kalah 1-0 di kandang Ukraina pada tahun 2009. Di Wembley Inggris telah memenangkan sepuluh dan sekali seri dari  11 laga kandang terakhir.

Dan Malta adalah lawan empuk selanjutnya bagi 3 Lions. Malta selalu menjadi pupuk bawang di babak kualifikasi, dan kualifikasi perdana Piala Dunia mereka kalah 5-1 di kandang Skotlandia.

Kekalahan ini membuat 11 pertandingan tanpa kemenangan, delapan di antaranya mereka telah kalah. Saat away Malta telah kalah 13 dari 15 pertandingan terakhir mereka, tidak ada kemenangan dan kalah telak dari Denmark dan Republik Ceko. Mereka hanya mencetak tiga gol dalam periode ini juga, so mereka akan berusaha agar tak di bantai Inggris kali ini.

Inggris tanpa Kane, Lallana, Sterling , dan Drinkwater yang cedera, so didepan Sturridge atau Rashford punya kesempatan memimpin didepan , dengan disayap ada nama-nama Walcott atau Townsend atau memberikan debut pada Antonio. Di tengah jika Kapten Rooney dicadangkan Hendo dan duo Spurs Alli dan Dier akan menempati trio lini tengah, sementara di belakang mantan akademi Man United, Michael Keane berharap debut dalam laga ini.

Striker veteran Michael Mifsud dengan 40 gol adalah kapten dan topskor tim. Tak ada pemain lain yang mencetak lebih dari 5 gol, dengan Alfred Efflong  yang terdekat dengan 4 gol dari 13 caps.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar