photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ESTONIA VS GIBRALTAR 08 Oktober 2016

ESTONIA VS GIBRALTAR

08 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 08 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Estonia Estonia
vs.
Gibraltar Gibraltar 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup H, dua tim pupuk bawang grup akan bersua kala Estonia berhadapan dengan negara kepulauan Gibraltar . Laga antara Estonia vs Gibraltar kali ini akan di selenggarakan di A. Le Coq Arena, Tallinn pada tanggal 8 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Estonia datang ke pertandingan ini mengetahui bahwa ini kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan tiga poin di seluruh kampanye. Estonia selalu berada di papan bawah babak kualifikasi mereka untuk turnamen besar, meskipun dengan kehadiran Lithuania dan San Marino di kualifikasi grup Euro 2016 mereka bisa finish di posisi ke-4.

Kali ini mereka akan menghadapi negara besar lain seperti Belgia, Yunani, Bosnia-Herzegovina, Siprus, dan Gibraltar. Banyak yang akan memprediksi Gibraltar akan menjadi juru kunci grup, so Estonia ingin mengambil keuntungan dari bentrokan ini di kandang dengan target poin penuh.
pertandingan pembukaan mereka mengunjungi Bosnia-Herzegovina keok 5-0 berkat tekanan di seluruh pertandingan dari tuan rumah. Hal ini membuat empat kekalahan, dua kali seri, dan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Kemenangan tunggal mereka datang di kandang melawan Andorra, yang adalah tim dengan tingkat yang sama dengan Gibraltar.
Gibraltar resmi mengikuti kualifikasi Piala Dunia pertama kalinya. Mereka berada di posisi rangking 205 di Peringkat Dunia FIFA, dua posisi lebih buruk daripada Andorra di 203.

Ini tentu tidak mengherankan. Mereka diberi izin untuk bermain kembali pada tahun 2014 dan sejak itu telah  hanya menang sekali dalam  pertandingan, kemenangan 1-0 di kandang Malta pada tahun 2014. Selain itu mereka telah kalah 16 dari 19 pertandingan bersejarah mereka, bermain seri melawan Estonia pada tahun 2014 dan Liechtenstein pada bulan Maret tahun ini.
Negeri kepulauan di Inggris raya ini telah kebobolan  47 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka, termasuk 14 dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Empat gol saat menjamu Yunani dalam pertandingan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia ini.

Laga away mereka kalah dalam tujuh dari delapan laga tandang mereka, kebobolan 39 gol dan mencetak tiga gols aja. imbang tunggal mereka datang melawan Estonia, jadi ada secercah harapan dalam laga ini mereka kembali mendapatkan poin.

Estonia punya bintang Liverpool defender Ragnar Klavan adalah kapten tim sedang topskor adalah gelandang Konstantin Vassiljev dengan  21 gol dalam 90 caps. Estonia punya tiga pemain yang sudah bermain lebih dari 100 laga.
Mayoritas pemain Gibraltar berasal dari klub Lincoln Red Imps atau Manchester 62. Hanya ada 4 pemain yang mencetak gol di laga international sejauh ini dengan striker Kyle Casciaro dan Lee Casciano adalah dua diantaranya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar