photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rojo Kaget Cara Pendekatan yang Dilakukan Mourinho


Setiap manajer memiliki cara yang berbeda dalam melakukan pendekatan dengan pemain. Begitu juga dengan Jose Mourinho. Nah, cara yang dilakukan Mourinho membuat kaget semua pemain termasuk Marcos Rojo.

Rojo memang kesulitan menembus tim utama di United sejak diboyong oleh Louis van Gaal. Ya, saat Mourinho ditunjuk menggantikan Van Gaal, masa depan Rojo memang sempat dipertanyakan.

Bahkan, media Inggris ramai memberitakan bek asal Argentina itu akan meninggalkan Old Trafford. Namun, Mourinho menyangkal semua itu dengan mempertahannya.

“Banyak laporan mengenai bagaimana Mourinho tidak menginginkan saya. Namun, sejak hari pertama dia tiba di Old Trafford, dia mengatakan kepada saya apa yang ada dipikirannya dan saya mengatakan hal yang sama. Dia adalah pelatih yang memiliki keinginan tinggi,” kata Rojo.

Kendati baru bermain sebanyak tiga kali pada musim ini, Rojo mengaku cukup senang dengan hubungannya dengan manajer anyar Setan Merah tersebut. Dia pun berjanji akan berjuang memperebutkan skuad utama di United.

“Saya sangat suka dengan cara dia berpikir dan menangani pemainnya. Saya sangat terkejut. Sekarang, saya akan bekerja keras untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Itu yang saya inginkan,” sambungnya, diberitakan Express.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar