photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Song Joong Ki Atau Lee Jong Suk, Mana yang Dipilih Kim So Hyun?


Kepo Terkini - Korea Selatan memiliki puluhan aktor-aktor rupawan. Bahkan beberapa nama dibuat seolah-olah menjadi saingan dalam berkarir, seperti Song Joong Ki dan Lee Jong Suk. Keduanya mampu merebut hati banyak wanita setiap memerankan drama. Termasuk aktris muda, Kim So Hyun.

Dalam permainan Quick Question yang diberikan detikHOT pada wawancara eksklusif bersama Kim So Hyun di Singapura beberapa waktu lalu, pertanyaan-pertanyaan pun berhasil dijawabnya dengan mudah.

Namun, ketika muncul nama Song Joong Ki atau Lee Jong Suk, dia pun kebingungan. Sambil tertawa, pemain 'School 2015' itu menjawab, "Song Joong Ki".

Selain kedua nama aktor, nama-nama lain yang diberikan adalah Bigbang atau EXO. Siapakah yang dipilih So Hyun? Ternyata, nama EXO-lah yang dipilihnya!

Meski menjawabnya tidak terlalu sulit, namun terlihat ekspresi malu di wajahnya. Berbagai pilihan diberikan pada pemeran Kim Hyun Ji di "Bring It On, Ghost" tersebut. Ia lebih memilih rambut panjang untuknya, kemudian ia juga lebih suka menjadi aktris ketimbang penyanyi. Bahkan di antara dua artis saingannya, Kim Yoo Jung atau Kim Sae Ron, So Hyun sambil tersenyum kebingungan menjawab, "Kim Yoo Jung".

Sedangkan untuk selera makan, artis kelahiran Australia itu lebih menyukai makanan khas Korea yaitu topokki ketimbang es krim sundae. Sementara di antara pilihan kimbap atau bibimbap, ternyata wanita yang pernah menjadi pembawa acara musik lebih memilih kimbap.

Di drama Korea 'Bring It On, Ghost', Kim So Hyun berperan sebagai Kim Hyun Ji yang gentayangan selama lima tahun belakangan. Dia kerap membantu Taecyeon '2 PM' yang bisa melihat hantu untuk membasmi hantu-hantu jahat. Sebanyak 16 episode telah berakhir dan bisa ditonton di VIU melalui viu.com atau melalui aplikasinya yang bisa di-download di Play Store atau App Store. VIU adalah layanan streaming legal yang kini telah hadir di Indonesia.
Judi online qq3889.com
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar