photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

IRLANDIA UTARA VS SAN MARINO 09 Oktober 2016

IRLANDIA UTARA VS SAN MARINO

09 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Northern Ireland Irlandia Utara
vs.
San Marino San Marino 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup C, Tuan rumah Irlandia Utara siap meraih kemenangan telak kala menjamu San Marino 9 Oktober 2016 yang akan bermain pada Minggu dini hari pukul 01:45 WIB yang akan berlangsung di Windsor Park (Belfast)..

Irlandia Utara kembali dari Perancis sebagai pahlawan negara di musim panas lalu. Mereka telah membalikkan ramalan di kualifikasi Euro 2016 dengan menjadi juara grup di atas Rumania, Hungaria, Finlandia, Kepulauan Faroe, dan Yunani. Di lanjutkan hasil uji coba yang bagus  mereka pergi ke turnamen dalam bentuk terbaik dari setiap tim yang ada.

Sebuah kekalahan tipis 1-0 dari Polandia di pertandingan grup pembukaan mereka mengakhiri 12 pertandingan beruntun tak terkalahkan, tapi menang 2-0 melawan Ukraina memberi mereka harapan. Sebuah kekalahan tipis 1-0 dari Jerman melihat Irlandia Utara memenuhi syarat sebagai salah satu yang terbaik di posisi ke-3, dan bertemu negara sesama Britania Wales di babak 16 besar dan harus kalah tipis 1-0 dari negara tetangga.

Bermain di Euro 2016 dengan sangat baik , Ward cs melanjutkan tugas di Kualifikasi WC 2018 dengan hasil imbang tanpa gol di kandang Republik Ceko. Ini bisa membuktikan hasil penting dalam 18 bulan kedepan ketika kualifikasi berakhir, dimana Republik Ceko adalah favorit untuk runner up spot.
Jerman akan difavoritkan akan menjadi juara grup, tetapi Republik Ceko, Irlandia Utara, dan Norwegia semua akan berharap mereka bisa mengklaim tempat ke-2 dalam persaingan yang cukup terbuka. Sebuah kemenangan di laga away akan membuat perbedaan jika Irlandia Utara bisa selalu menang di kandang.

San Marino adalah langganan juru kunci kualifkasi. Mereka tim terburuk ketiga di zona ropa menurut peringkat FIFA, dan tiga kampanye kualifikasi terakhir mereka telah melihat mereka mengumpulkan total hanya satu poin dalam 30 pertandingan. Terakhir kali mereka mencetak satu gol dan kebobolan 36 dalam sepuluh pertandingan mereka.

San Marino memulai kualifikasi Piala Dunia dengan kekalahan 1-0 yang agak terhormat di kandang Azerbaijan. Namun, pertandingan mereka sebelumnya adalah dihancurkan 10-0 di kandang  Kroasia, dan mereka tanpa kemenangan dalam 14 pertandingan dengan 12 kekalahan.


Head to head dalam 2 pertemuan Irlandia Utara selalu menang atas San Marino dengan mencetak 7 gol dan kebobolan sekali.
Caig Cathcart dan Liam Boyce absen dari skuad Northern Ireland karena cedera, dan tak ada tempat lagi bagi pahlawan Will Grigg . 

Kapten Southampton Steven Davis akan memimpin lapangan tengah, dengan striker Kyle Lafferty memimpin didepan . Pemain kunci lain Kiper Norwich Michael McGovern, duo bel Jonny Evans dan Gareth McAuley.

Tamu punya bek Alessandro Della Valle sebagai Kapten sedang topskor dan striker 40 tahun Andy Selva mencoba menambah 8 golnya. Hanya ada 3 pemain lain yang mencetak gol bagi negaranya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar