photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

FINLANDIA VS KROASIA 09 Oktober 2016

FINLANDIA VS KROASIA

09 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Finland Finlandia
vs.
Croatia Kroasia 


Prediksi Finlandia Vs Kroasia – Pada minggu akhir pekan besok, sebuah pertandingan panas dan sangat menegangkan akan kembali hadir kehadapan anda. Ya, mengenai pertandingan kali ini dua negara yang akan saling berhadapan satu sama lain adalah kubu Finlandia versus Kroasia. Sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disusun, pertemuan antara dua negara di ajang kualifikasi ini akan terjadi pada di Ratinan Stadion (Tampere (Tammerfors). laga leg pertama dari kualifikasi UERO ini melibatkan pertandingan dua negara yang sama sama berada di Grup I.

Finlandia yang harus terdampar dalam Grup I, bisa dikatakan tak bernasib baik karena tergabung dengan beberapa negara kuat seperti Kroasia, Islandia, dan Ukraina. Dan pada pertandingan ketiganya nanti mereka akan bertanding dan berhadapan dengan timnas Kroasia yang akan berkunjuung ke markasnya. Sebagai salah satu negara yang memiliki sumber pemain yang cukup baik, sudah pasti Finlandia bakal menjadi salah satu tim faforit yang diprediksikan akan mampu memberikan perlawanan ketat terhadap sang tamu Finlandia.

Namun hal tersebut memang bisa terjadi bila dilihat secara singkat, sedangkan kenyataan di atas lapangan jelas akan berbeda. Ya tak bisa dipungkiri lag bahwa dengan akan bermain di kandang sendiri pasukan dari timnas Finlandia tentunya bakal bermain dengan ganas dan maksimal saat akan bermain di kandang sendiri. ditambah dengan akan didukung oleh para publik dan pendukungnya jelas akan menjadikan Estonia lebih memiliki kans untuk mampu membalikan keadaan. 

 Mampukah kubu Finlandia kembali mengulang catatan pertandingan terbaiknya kembali seperti laga sebelumnya atas Kosovo kemarin?
Seperti yang bisa kalian ketahui pada pertandingan kualifikasi PD Eropa pekan pertama kemarin Finlandia gagal memperoleh kemenangan saat berhadapan menghadapi kesebelasan Kosovo untuk yang pertama kalinya dalam sejarah pertemuan mereka sebelumnya. 

 Ya, dalam pertandingan pekan kemarin Finlandia memang gagal mendapatkan kemenangan setelah harus puas dengan bermain imbang 1-1. Maka dari itu pada pertandingan lanjutan menghadapi Kroasia pada minggu akhir pekan besok, kemenangan merupakan sebuah catatan yang wajib di peroleh oleh Finlandia.

Meski demiikian, duel dan pertandingan dari kedua kesebelasan ini sendiri di duga masih akan mampu menghadirkan duel yang sangat emosional dan bertensi tinggi. Kenapa demikian, sebab ternyata Finlandia dan Kroasia sebelumnya belum memiliki rekor pertemuan sekalipun. Artinya, duel dan pertandingan ini nanti merupakan duel perdana bagi kedua kesebelasan tersebut. 

Diatas kertas, Kroasia sebenarnya memiliki materi pemain lebih baik ketimbang Finlandia. Namun, akibat kekalahan terhadap portugal pada minggu 26 juni 2016 silam, Kroasia kehilangan momentumnya dan kini harus merasakan kondisi yang kurang baik. Apalagi pada pertandingan pekan kemarin mereka harus puas bermain imbang kontra Turki.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar