photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

UKRAINA VS KOSOVO 09 Oktober 2016

UKRAINA VS KOSOVO

09 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Ukraine Ukraina
vs.
Kosovo Kosovo 


Prediksi Ukraina Vs Kosovo – Berita-prediksibola sekali lagi akan melaporkan dan memberikan anda ulasan serta rangkuman menarik mengenai pertandingan lanjutan Kualifikasi PD Eropa 2018 antara Prediksi Ukraina vs Kosovo. Banyaknya pertandingan internasional yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir memang tak bisa dipungkiri selalu menjadi salah satu pertandingan yang sangat menarik dan sarat gengsi. Setelah pada pertemuan sebelumnya anda kami suguhkan prediksi mengenai laga Persahabatan, kini pada akhir pekan besok anda bakal di manjakan dengan pertandingan perdana dari Ukraina kontra Kosovo.

Dan rencananya lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala dunia Eropa 2018 pekan ketiga ini akan berlangsung di Stadion Cracovii (Kraków). Ukraina, mereka adalah salah satu negara yang tampil sangat kuat dan sangat impresive dari pertandingan Uji Coba dan laga Kejuaraan Eropa atau piala EURO kemarin sebelum harus dihempaskan oleh timnas Polandia dengan skor 0-1 yang membuat mereka gagal dan harus mengugurkan niatnya untuk mengikuti ajang paling besar tersebut. Bagi Ukraina saat ini mereka yang akan berlaga di kandang sendiri memang tak boleh sampai menelan kekalahan dan mendapatkan malu di kandang sendiri.

Dengan kondisi dan situasi yang hampir sama, sudah pasti pada kesempatan kali ini Ukraina sekali lagi harus mampu memperbaiki catatan pertandingan mereka demi mampu bertahan di klasemen grup. pada pertandingan perdananya nanti, mereka akan di hadapkan oleh Kosovo. Dimana Ukraina maupun Kosovo merupakan salah satu negara yang tergabung dalam grup I bersama salah satu negara besar timnas Kroasia, Islandia, Turki dan Finlandia. Dan mengingat ini laga perdana antara mereka, bukanya tak mungkin bahwa kosovo bakal kesulitan untuk mampu mendapatkan kemenangan atas Ukraina mengingat diatas kertas sang tuan rumah lebih memiliki materi pemain yang lebih menjanjikan.

Hanya saja, kita semua telah mengetahui bila performa dari kesebelasan Kosovo terbilang tak terlalu buruk. Ya, pekan kemarin saat menjalani pertandingan tandang ke markas Finlandia lalu Kosovo berhasil memberikan perlawanan ketat saat berhadapan menghadapi Finlandia dengan skor 1-1. Sementara itu, secara garis besar apa yang saat ini di lalui oleh kosovo memang bisa dikatakan sangatlah memuaskan. Bagaimana tidak, dari lima pertandingan sebelumnya, Kosovo sejauh ini belum pernah menelan kekalahan sekalipun dan telah mengleksi dua kali menang serta tiga kali seri.


Bila dibandingkan dengan rekor yang saat ini dimiliki oleh timnas Ukraina, maka sudah hampir bisa dipastikan bahwa Kosovo lah yang jauh lebih baik. Karena dalam lima partai yang dilalui Ukraina sebelumnya, sejauh ini mereka hanya mampu memetik satu kali menang, tiga kali kalah dan satu kali seri. Menurut prediksi kami, tak menutup kemungkinan bila Ukraina akan ditahan imbang dalam laga keduanya kontra Kosovo minggu besok.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar