photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Belgia Hajar Bosnia 4-0

Kepo Terkini - Belgia memetik poin penuh kala menjamu Bosnia Herzegovina di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Belgia menang empat gol tanpa balas atas tamunya itu.

Menjamu Bosnia di King Baudouin Stadium, Sabtu (8/10/2016) dinihari WIB, Belgia sudah unggul 2-0 di 30 menit pertama pertandingan berkat gol bunuh diri Emir Spahic dan gol Eden Hazard. Tuan rumah menambah gol lagi di paruh kedua lewat Toby Arderweireld dan Romelu Lukaku.

Dalam catatan ESPN FC, Belgia dan Bosnia berimbang dalam penguasaan bola. Bosnia unggul dalam percobaan mencetak gol dengan 14 tembakan sepanjang laga. Tapi hanya dua dari upaya tersebut yang mengarah ke gawang. Sementara enam dari 10 tembakan Belgia tepat sasaran.

Belgia membuka keunggulan di menit ke-26. Bola umpan Thomas Meunier dari sisi kanan berbelok setelah membentur pemain Bosnia. Bola kemudian mengenai Spahic yang berdiri di depan gawang sehingga gol bunuh diri pun tak terelakkan.

Hanya berselang tiga menit, Belgia menggandakan keunggulannya. Bosnia kehilangan penguasaan bola di area permainannya sendiri dan itu dimaksimalkan oleh Dries Mertens untuk memberi umpan terobosan kepada Hazard. Hazard kemudian mengecoh Asmir Begovic dan menjebol gawang Bosnia dari sudut sempit.

Belgia menambah keunggulannya di menit ke-60. Kali ini giliran Alderweireld yang mencatatkan namanya di papan skor usai membelokkan sepak pojok Mertens dengan sepakan tumitnya.

Lukaku kemudian memantapkan kemenangan Belgia dengan mencetak gol di menit ke-79. Menerima bola dari Hazard, Lukaku bergerak di depan kotak penalti Bosnia dan kemudian melepaskan tembakan dengan kaki kanan yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Bosnia.

Kemenangan ini membuat Belgia mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan dan memuncaki klasemen Grup H. Mereka unggul selisih gol dari Yunani yang ada di peringkat kedua dengan jumlah nilai sama. Sementara itu, Bosnia menempati posisi ketiga dengan tiga poin.

Susunan Pemain

Belgia: Courtois, Vertonghen, Alderweireld, Witsel, J. Lukaku (Ciman 21'), Meunier, Hazard (Mirallas 87'), Fellaini, Carrasco, Mertens, R. Lukaku (Benteke 82')

Bosnia: Begovic, Spahic, Zukanovic, Bicakcic, Jajalo (Visca 73'), Medunjanin, Pjanic (Cimirot 81'), Kolasinac, Lulic, Dzeko, Ibisevic (Djuric 65')
Judi online QQ3889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar