photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Prancis Kalahkan Bulgaria 4-1


Kepo Terkini - Tim nasional Prancis berpesta gol ke gawang Bulgaria 4-1 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Kevin Gameiro mencetak dua gol di antaranya.

Dalam babak penyisihan Grup A di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (8/10/2016) dinihari WIB, Prancis tertinggal 0-1 lebih dulu. Gawang Hugo Lloris dibobol Mihail Aleksandrov saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Bulgaria mendapatkan penalti setelah Milanov dilanggar Bacary Sagna di menit kelima. Aleksandrov yang ditunjuk sebagai algojo berhasil menjalankan tugas dengan baik. Bulgaria unggul 1-0 atas Prancis.

Namun Les Bleus--julukan Prancis--comeback dengan manis. Gol demi gol dibukukan para pemain tuan rumah. Mereka sudah unggul 3-1 di babak pertama.

Kevin Gameiro menyamakan kedudukan di menit ke-23. Mendapatkan assist dari Sagna, Gameiro menyambar dengan sundulan dan berhasil mengoyak sudut kiri bawah gawang lawan.

Cuma berselang tiga menit, Parncis berhasil menggandakan keunggulan. Mendapatkan umpan matang dari Moussa Sissoko, Dimitri Payet menembak gawang Bulagria dan tak bisa diantisipasi oleh kiper Vladislav Stojanov.

Antoine Griezman menambah keunggulan di menit ke-38. Gol keempat diceploskan Gameiro di menit ke-59.

Tambahan tiga poin itu membuat Prancis menanjak ke urutan kedua dengan nilai 4. Di laga pertama mereka cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 dari Belarusia.

Sementara, ada di urutan keempat dengan poin 3.
Judi online QQ3889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar