photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WALES VS GEORGIA 09 Oktober 2016

WALES VS GEORGIA

09 Oktober 2016 PUKUL 23.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

23:00
Wales Wales
vs.
Georgia Georgia 


Prediksi Wales Vs Georgia – Pada minggu akhir pekan besok tampaknya kita akan disambut dengan kehadiran dari sebuah laga yang begitu menarik dan sangat menegangkan yakni kompetisi lanjutan Kualifikasi Piala Eropa pekan ketiga. Sebagai Salah satu agen bola terpercaya kali ini kami akan kembali hadir kehadapan anda dan memanjakan anda dengan sejumlah pertandingan menarik di akhir pekan ini dalam pagelaran KPE Pekan ketiga yang akan mempertemukan dua kesebelasan Wales versus Georgia. Rencananya, duel mereka ini nanti akan segera di laksanakan di Cardiff City Stadium (Cardiff (Caerdydd).

Untuk laga dan pertandingan Kualifikasi PD Eropa pekan ketiga ini memang diperkirakan bakal menjadi salah satu sajian yang cukup menghibur. Sebab pertemuan tersebut ini nanti bukanlah pertemuan mereka yang pertama kalinya terjadi. Sejauh ini diatas kertas timnas Georgia lah yang terlihat selalu mampu memetik kemenangan dari setiap pertemuan bersama Wales selama ini. hal tersebut dapat kita lihat dari tiga pertemuan mereka terakhir, dimana kubu Wales memang harus mengakui ketangguhan dari timnas Georgia yang tak memberikan kemenangan sekalipun kepada Wales meski bermain di kandang sendiri.

Melihat kondisi tersebut jelas membuktikan bahwa diatas kertas peta kekuatan dan skema permainan timnas Georgia jauh lebih baik dan mumpuni ketimbang Wales. Ditambah lagi kesempatan di laga kunjunganya besok Georgia sekali lagi bakal bermain sebagai tim tamu. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa di pertandingan tandang saja kubu Georgia berhasil mempermalukan timnas Wales dengan skor 1-2 pada tahun 2008 silam. Apalagi kali ini Wales yang akan bermain di kandang sendiri dan akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukungnya, sudah pasti bahwa peluang kemenangan sang tuan rumah pun terbilang cukup tinggi.

Wales dan Georgia merupakan dua kesebelasan yang saat ini harus mempersiapkan diri untuk mampu mendapatkan kemenangan. Wales musim ini terbilang tak bisa disamakan dengan mereka yang tampil di musim dan pertandingan sebelumnya. Kenapa demikian, sebenar hal ini bisa kalian ketahui pada beberapa partisipasinya di ajang dunia seperti saat menjalani kompetisi termahsyur Piala EURO 2016 kemarin. Kiprah Wales di EURO 2016 mampu membawa mereka lolos hingga babak semifinal sebelum harus tersingkir oleh Portugal pada kamis juli 2016 lalu. Tak hanya itu saja yang menarik, bahwa dalam pertandingan pekan pertama kemarin Wales berhasil menunjukan kemenangan luar biasa saat menang telak 4-0 atas Moldova dikandang sendiri.

Maka dari itu pada duel dan pertandingan lanjutan kompetisi Kualifikasi PD Eropa besok, Wales tak diragukan lagi memang harus segera mengakhiri rekor kekalahanya terhadap Georgia. Bagi Wales, kemenangan merupakan sebuah harga mati yang benar-benar wajib mereka peroleh kala menjamu kedatangan salah satu negara yang selama ini selalu menjadi momok bagi mereka.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar