photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SKOTLANDIA VS LITHUANIA 09 Oktober 2016

SKOTLANDIA VS LITHUANIA

09 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Scotland Skotlandia
vs.
Lithuania Lithuania 


Match day ke-2 Kualifikasi WC 2018 Zona Eropa dari grup F, sang pemuncak klasemen Skotlandia akan menjamu tim tamu Lithuania pada tanggal 9 Oktober 2016 Pukul 01.45 WIB dan akan dilangsungkan di Hampden Park, yang merupakan markas dari tim tuan rumah Skotlandia.
Skotlandia gagal lolos ke Euro 2016 karena kalah di babak playoff melawan tetangga Republik Irlandia.

Mereka mendapati babak kualifikasi Piala Dunia mereka dengan awal yang baik dengan menghajar Malta 5-1 saat away. Namun, mereka menghadapi kompetisi utama untuk tempat kualifikasi otomatis dan potensi posisi playoff dari negara saingan seperti sesama Britania Inggris, Slovenia, dan Slovakia.

Kemenangan Skotlandia atas Malta mengakhiri dua kekalahan berturut-turut, dimana kekalahan di dapat dari Italia dan Perancis. Mereka telah memenangkan empat laga, sekali seri dan dua kalah dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan mengesankan 1-0 atas Republik Ceko dan imbang dengan Polandia.

Lithuania punya peluang tipis lolos ke Piala Dunia di Rusia. Mereka selalu menjadi tim penggembira di grup kualifikasi mereka.
Mereka berhasil imbang 2-2 terhormat di kandang atas Slovenia dalam pertandingan awal grup . Hal ini membuat rekor tiga kali imbang, empat kekalahan, dan satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Laga away Lithuania sangat buruk. Mereka tanpa kemenangan sejak menang di San Marino 2-0 dua tahun lalu, dengan delapan kali kalah dan tiga kali seri yang dimainkan sejak itu. Mereka hanya mencetak dua gol  dari 11 pertandingan tersebut dan telah kebobolan 22 kali.

Dalam 6 head to head, Skotland menang 4 kali dan hanya kalah sekali dari Lithuania.

Striker Celtic Leigh Griffiths, Steven Fletcher dan  Steven Naismith akan berebut posisi di barisan depan , sementara lini tengah dikuasai oleh James Morrison, Robert Snodgrass, Matt Ritchie, dan Fletcher di kubu Skotland.

Striker Fiodor Cernych adalah kapten dan toskor tim Lithuania. Pemain 35 tahun defender Delvidas Cesnauskis akan menjadi andalan lini belakang sementara di tengah midfielder Arvydas Novkivova adalah kunci tim tamu.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar