photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SLOVENIA VS SLOWAKIA 09 Oktober 2016

SLOVENIA VS SLOWAKIA

09 Oktober 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 09 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Slovenia Slovenia
vs.
Slovakia Slowakia 


Prediksi Slovenia Vs Slowakia – Tampaknya saat ini akan kembali memberikan anda sebuah duel menarik lainya mengenai pertandingan laga Kualifikasi PD Eropa yang akan mempertemukan duel panas antara Slovenia Vs Slowakia. Pada kesempatan yang sama ini, kali ini kami akan kembali menghadirkan sebuah laga dan pertemuan menegangkan antara dua timnas yang tampaknya akan saling bertanding kembali dalam laga KPE yang bakal terjadi di Stadion Stožice (Ljubljana). Perlu kalian ketahui bahwa Slovenia dan Slowakia merupakan dua kesebelasan yang saat ini sedang sama-sama gagal menang di laga sebelumnya.

Dalam pertemuan dua timnas ini, tampak terlihat bahwa kedua kubu merupakan salah satu timnas yang sering bertanding dan bertemu dan bertanding di ajang yang sama. Dan dapat kita lihat bahwa sejauh ini dari lima pertemuan mereka yang terakhir, diatas kertas kubu Slovenia lah yang selalu lebih mendominasi kemenangan atas Slowakia. Dan kali ini pada pertmuan yang akan tergelar di tengah pekan mendatang, kubu Slovenia sekali lagi bakal menjamu timnas Slowakia. Sebagai salah satu tim yang akan bermain di kandang sendiri, sudah pasti kemenangan akan kembali mereka incar atas kesebelasan Slowakia.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kubu Slovenia memang tengah dalam kondisi yang kurang baik mengingat dari lima pertandingan mereka yang terakhir hanya mampu memetik satu kemenangan saja. dengan torehan yang sangat buruk tersebut, jelas laga lanjutan KPE pekan kedua di akhir pekan nanti bersama kubu Slowakia tak akan berlangsung mudah. Oleh karena itu, bila kubu Slovenia masih bermain dan bertanding sama seperti pertemuan mereka sebelumnya, bukanya tak mungkin hasil serupa seperti laga pertemuan mereka sebelumnya pun akan kembali terulang.

Meski demikian, berbicara mengenai kenyataan saat ini maka tak diragukan lagi apabila Slowakia memang memiliki pencapaian yang jauh lebih buruk bila dibandingkan dengan sang tuan rumah Slovenia. Kenapa demikian, sebab pada dua pertandingan pekan kemarin, usai di permak oleh Jerman dengan skor 3-0 di Ajang EURO 2016 dengan skor 3-0, Slowakia kembali gagal memperoleh kemenangan saat di permak oleh timnas Inggris pekan kemarin dengan skr 0-1 tanpa balas di kandang sendiri. Tampaknya momentumnya untuk bangkit dari keterpurukan itu masih saja akan di rasakan sulit bagi Slowakia. Apalagi pada pertemuan ini mereka akan berhadapan menghadapi Slovenia.


Sementara itu, peluang kemenangan Slovenia sendiri tak sepenuhnya terbuka lebar karena terakhir kalinya dipertemukan dan berhadapan satu sama lainya terjadi pada tahun 2009. Dengan akan bertemu dan berhadapan kembali di tahun ini, keduanya akan memiliki amunisi yang berbeda. Menurut prediksi kami, duel dan pertandingan ini nanti besar kemungkinan masih akan sedikit mengunggulkan sang tuan rumah Slovenia.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar