photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terungkap, Ini Lawan Uji Coba Indonesia setelah Melawan Vietnam


Kepo Terkini - Timnas Indonesia terus berbenah untuk menyambut event internasional pertama pasca pencabutan sanksi oleh FIFA. Event itu adalah pertarungan antarnegara Asia Tenggara di ajang AFF Cup 2016, yang berlangsung pada 19 November 2016.

Saat ini pun Skuat Garuda telah memasuki pemusatan latihan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk menghadapi Vietnam di laga uji coba yang akan dimainkan Minggu, 9 Oktober 2016.
Myanmar v New Zealand: Group A - FIFA U-20 World Cup New Zealand 2015
Vietnam merupakan lawan uji coba kedua Indonesia setelah sebelumnya memukul telak Malaysia di Stadion Manahan, Solo, dengan skor 3-0. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, juga telah memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Di saat Boaz Solossa dan kawan-kawan berlatih keras mematangkan strategi bermain, PSSI selaku induk sepak bola Indonesia, terus mendapatkan tawaran uji coba dari beberapa negara lainnya. Tiga di antaranya yang dekat dikabarkan akan jadi salah satu lawan Indonesia, adalah Kanada, Kamboja, dan Myanmar.

Namun kini semuanya sudah jelas. Menurut berita yang dilansir Bola (7/10), federasi sepak bola Myanmar (MFF), telah mengumumkan bahwa Myanmar akan menghadapi Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon, pada 4 November 2016.

Kepastian ini pun mengakhiri teka teki siapa lawan Skuat Merah Putih berikutnya. Myanmar merupakan tuan rumah AFF Cup 2016 bersama Filipina, dan tim besutan Gerd Zeise menatap serius event itu. Terbukti Myanmar menggelar pemusatan latihan hingga ke Eropa, melakoni beberapa laga uji coba di Belanda, Belgia, Siprus, dan Italia.
Judi online QQ3889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar