photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

WATFORD FC VS LEICESTER CITY FC 19 November 2016

WATFORD FC VS LEICESTER CITY FC

19 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Watford FC Watford FC
vs.
Leicester City FC Leicester City FC 



Prediksi Watford vs Leicester City 19 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu ini di MNC TV– Match day ke-12 Liga Premier Inggris, Watford ingin bangkit dari kekalahan telak sebelumnya kala menjamu juara bertahan Leicester City yang akan digelar Sabtu, 19 November 2016 Pukul 22.00 WIB bertempat di Vicarage Road Stadium, Watford.

Watford datang ke pertandingan mereka melawan Liverpool sebelum jeda internasional penuh percaya diri setelah empat pertandingan beruntun tak terkalahkan membawa mereka terus bergerak ke atas klasemen. Namun kepercayaan diri mereka dihancurkan pasukan Jurgen Klopp dengan skor telak 6-1 yang menghentikan pencapain the Hornets.


Pertanyaannya sekarang adalah apakah Watford bisa bangkit kembali dari kekalahan besar tersebut. Secara keseluruhan mereka berada dalam bentuk yang layak dengan empat kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka dan hanya dua kali kalah. The Hornets telah mengalahkan klub seperti Manchester United dan West Ham yang membawanya duduk di posisi ke-8 yang cukup layak dengan 15 poin. Namun, kekalahan 6-1 dapat memiliki efek drastis pada moral pemain.

Untungnya bagi mereka mereka datang melawan sang juara bertahan Leicester City yang inkonsisten sejauh ini . Juara musim lalu Leicester hanya memenangi tiga dari 11 pertandingan Premier League musim ini dan duduk di posisi ke-14 dengan 12 poin.

Kekalahan the Foxes 2-1 di kandang West Brom terakhir kali membuatnya hanya dua kemenangan dari tujuh laga terakhir mereka di semua kompetisi, dan salah satu kemenangan adalah di Liga Champions.


Ini cukup jelas bahwa fokus utama Leicester terletak di Liga Champions, yang dapat dimengerti mengingat ini mungkin satu-satunya kompetisi yang bisa membuat mereka melangkah lebih jauh. Vardy cs berada di puncak grup mereka dan di ambang lolos ke babak sistem gugur, namun harus mengorbankan permainan tak konsisten di Liga domestik.


Menariknya, tiga dari empat pertandingan Liga Champions musim ini telah didahului dengan kekalahan Premier League, dan satu laga lain mengikuti hasil imbang. Mereka juga tanpa kemenangan di Liga Premier saat away musim ini, dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang membuat catatan yang tak impresif . Leicester telah kebobolan 14 gol dalam lima laga away tersebut.


Watford telah memenangkan dua dan sekali seri dari tiga laga terakhir mereka di kandang, termasuk kemenangan yang sangat fantantik atas Manchester United. bentuk kandang yang layak, ditambah rekor tandang buruk Leicester musim ini dan pertandingan Liga Champions di tengah pekan mendatang, membuat Watford favorit dalam laga ini.


Head to head, Leicester menang 4 kali, sekali seri dan sekali kalah dalam 6 laga pertemuan terakhir dengan Watford.

Watford berharap Kiper utamanya Heurelho Gomes kembali fit bergitu juga Sebastian Prodl, Isaac Success, Stefano Okaka, dan Craig Cathcard . Di depan Deeney dengan 3 gol akan menjadi andalan bersama Ighalo dengan gelandang produktif Capoue dengan 4 golnya dan Behrami bertarung di lapangan tengah.


Sementara Ranieri kehilangan Kiper utama Kasper Schmeichel dan Nampalys Mendy yang cedera, sementara Demarai Gray dan Danny Drinkwater meragukan kondisinya. Vardy dan Slimani tetap menjadi andalan didepan dengan Mahrez dan Marc akan menjadi penyuplai dari posisi sayap. Danny dan King mengusai lapangan tengah.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar