photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STOKE CITY FC VS AFC BOURNEMOUTH 19 November 2016

STOKE CITY FC VS AFC BOURNEMOUTH

19 November 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 19 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
Stoke City FC Stoke City FC
vs.
AFC Bournemouth AFC Bournemouth 



Prediksi Stoke City vs Bournemouth 19 November 2016, Jadwal Liga Inggris Sabtu ini– Match day ke-12 Liga Inggris, dua klub papan tengah ingin kembali ke jalur kemenangan kala Stoke City yang akan menjamu Bournemouth yang akan dilangsungkan pada Sabtu 19 Nov 2016  pukul 22.00 wib dan akan digelar di Bet365 Stadium (Stoke-on-Trent, Staffordshire).

Stoke berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan sebelum jeda internasional saat mereka bermain imbang 1-1 saat away ke West Ham. Ini kelanjutan dari tiga kemenangan berturut-turut melawan Sunderland, Hull, dan Swansea dan membuat awal musim buruk sudah bisa dilupakan.


Hal ini tentunya ke perbaikan pada keseimbangan keseluruhan tim. Sebelum turnaround the Potters telah kebobolan 14 gol dalam lima pertandingan saja, dan sejak itu hanya kebobolan empat gol dalam enam laga terakhir. ini bertepatan dengan output menyerang mereka yang juga meningkat untuk membuat tim lebih baik secara keseluruhan. Pasukan Mark hughes kini di posisi ke 12 dengan 13 poin.


Kekuatan Stoke ada di lini tengah, dengan pemain seperti Joe Allen dan Xherdan Shaqiri memberikan kemampuan membagi bola dengan sangat baik. Musim ini kedua pemain ini telah mencatat tujuh gol di antara mereka. Keduanya telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhir Stoke, dan dengan tiga gol dari Joe Allen datang di kandang .


Sementara Bournemouth hanya tertinggal satu poin dari rival tepat di bawah klasemennya, The Cherries menjadi sedikit lebih tak terduga dari the Potters. Kekalahan 2-1 dari Sunderland membuat dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka.


Kedua kekalahan ini datang dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan kedua laga pasukan howe kalah disaat mereka sangat mendominasi jalannya laga. Bournemouth yang kalah kala melawan Middlesbrough dan Sunderland adalah jauh dari performa kala menghara Hull 6-1 bulan lalu.


Saat away Bournemouth benar-benar kesulitan di lini belakangnya. Mereka telah kebobolan delapan gol dalam tiga laga terakhir mereka saat away di Liga Premier dan terus kebobolan dalam setiap enam laga away di semua kompetisi.
Head to head, Stoke menang 4 kali dan kalah dua kali dalam 6 pertemuan terakhir dengan Bournemouth.


Stoke akan kembali diperkuat Xherdan Shaqiri yang kembali fit, tapi Geoff Cameron dan Glenn Johnson masih meragukan. Kiper Jack Butland masih dalam proses pemulihan sedangkan Stephen Ireland, Ibrahim Afellay, Glenn Whelan, dan Ramadan Sobhi semua absen karena cedera. Bony didepan akan didukung trio Arnaoutovic, Shaqiri dan Allen sementara Adams menemani Imbula di lapangan tengah.

The Cherries berharap striker andalan Callum Wilson dan gelandang Andrew Surman bisa kembali fit, namun Brad Smith dan Lewis Cook masih akan absen karena cedera. Wilson dengan 3 gol akan didukung oleh Stanislas dengan 3 gol, Wilshere dan Ibe dengan Gosling menemani Arter di lapangan tengah. Adam Smith dengan 3 assist absen karena suspense so Francis akan digeser ke kanan dengan Ake masuk starting X1.



Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar