photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karena MU Masih Punya Rashford


Kepo Terkini - Absennya Zlatan Ibrahimovic tak lantas membuat Arsenal mendapatkan angin segar. Manchester United bisa memberi ancaman besar yang datang dari Marcus Rashford.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Di laga tersebut, 'Setan Merah' tidak akan menurunkan Ibrahimovic yang terkena hukuman larangan bertanding.
 Bomber Swedia itu tak pernah absen dari starting line-up MU di musim ini dan sudah menyumbang 6 gol di liga. Ibrahimovic juga baru saja mendapatkan kepercayaan dirinya kembali setelah 'mandul' dalam enam pertandingan dengan cara mencetak dua gol ke gawang Swansea City dalam kemenangan timnya 3-1.

Kendati Ibrahimovic absen, MU agaknya tidak perlu cemas karena masih memiliki Rashford. Arsenal tentu belum lupa bagaimana pesepakbola 19 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Petr Cech di laga debutnya untuk memenangkan MU 3-2, Februari silam.

Di musim ini, Rashford telah mendapatkan kepercayaan dari manajer MU Jose Mourinho. Dia sudah membuat 14 penampilan dengan menyumbang empat gol untuk MU di seluruh kompetisi.

"Musim lalu, pemain yang membunuh kami (Arsenal) adalah Rashford," kata manajer Arsenal Arsene Wenger, sebagaimana dilansir BBC Sport.

"Saya melihat dia melawan sebuah tim Denmark (FC Midtjylland) dan dia mencetak gol. Anda juga melihat langsung bahwa pemuda ini bisa berbahaya dan dia membuat semua orang terkejut saat melawan kami."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar