photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jin Goo Bandingkan Perannya di 'Night Light' dan 'Decendants', Seperti Apa?


Kepo Terkini - Drama "Night Light" baru saja menggelar jumpa pers pada Kamis (17/11). Dalam kesempatan itu, pun buka-bukaan soal perbedaan antara perannya di "Night Light" dan "Decendants of the Sun".

Menurut Jin Goo, karakternya di kedua drama itu sebenarnya tidak sulit karena kebetulan kedua peran itu sama-sama mencerminkan dirinya sendiri. Bedanya, karakternya di "Night Light" jauh lebih bisa berkomunikasi dengan orang ketimbang perannya di "Decendants".

"Karakter Park Gun Woo ('Night Light') dan Sersan Seo Dae Yeong ('Decendants') sama-sama mewakili diriku, jadi tidak terlalu sulit," ujar Jin Goo. "Bedanya, Park Gun Woo lebih bisa berkomunikasi dan dia lebih bisa mempertahankan seorang wanita di hatinya."

Selain itu Jin Goo juga tak ragu menyebut kesuksesan "Decendants of the Sun" bukan sepenuhnya karena dirinya. Ia menjelaskan jika kerja keras dari para pemain, naskah serta tim produksilah yang membuat drama yang dibintangi cs itu jadi sukses besar.

"Dramaku sebelumnya berjalan dengan sangat bagus, tapi itu semua bukan hanya karena diriku," imbuh Jin Goo. "Kesuksesan itu karena kerja keras semuanya. Aku rasa dramaku kali ini juga akan sukses jika kami percaya pada kerja keras semua tim produksi."

"Night Light" sendiri mengisahkan sosok Seo Yi Kyung () yang berambisi membangun perusahaan raksasa. Ia merupakan cinta pertama dari pria dengan latar belakang keluarga yang sangat kaya bernama Park Gun Woo. Di sisi lain, adapula sosok Lee Se Jin () wanita miskin yang ingin mendapat kehidupan lebih baik.

Sementara itu, "Night Light" disiapkan untuk menggantikan "Woman With a Suitcase". Drama MBC ini rencananya bakal mulai ditayangkan sekitar 21 November mendatang mengisi slot Senin-Selasa malam.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar