photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Roberto Carlos Angkat Bicara Soal Derby Madrid


Kepo Terkini - Derby kota Madrid atau yang dikenal dengan nama El Derbi madrileno, akan terselenggara pada Minggu (20/11) dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon. Real Madrid dan Atletico Madrid sudah mempersiapkan berbagai hal untuk pertandingan ini. Hal ini juga membuat mantan bek sayap El Real angkat bicara.

Roberto Carlos mengungkapkan bahwa pertandingan derby sama seperti final Piala Dunia.
 Persiapan untuk menjalani laga derby mungkin sama saja seperti mempersiapkan pertandingan biasa, namun ada beberapa hal lain yang harus diselesaikan karena apa yang terlintas di pikiran para pemain," ujar pemain yang membela Brasil 125 kali.

Pikiran tersebut adalah tentang bagaimana jika mereka kalah pada suatu pertandingan derby melawan Atletico Madrid. Roberto Carlos menjelaskan bahwa mereka akan membayangkan berbagai hal, termasuk kemarahan suporter. "Itulah mengapa kekalahan pada laga derby sama seperti kalah dalam pertandingan final piala dunia," ujar pemain yang terkenal dengan tendangan kerasnya.

Roberto Carlos bermain untuk Real Madrid dari tahun 1996 hingga 2007. Bersama Madrid ia mengangkat empat kali gelar La Liga, dan tiga kali juara Champions League

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar